Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

PERCERAIAN BEN-MARSHANDA: LDII Bantah Jadi Penyebab

Wahyu Kurniawan
Senin, 5 Mei 2014 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) membantah keterlibatan mereka terkait perceraian pasangan artis Marshanda dan suaminya Ben Kasyafani.

Joko Haryanto Humas LDII Pusat, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak mencampuri atau ada di belakang perceraian dan permasalahan rumah tangga Marshanda-Ben.

"Kami telah tegaskan berkali-kali kalau perceraian mereka bukan karena kami, jangan dihubungkan, itu fitnah," ujar Joko di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Menurut Joko perceraian tersebut adalah masalah pribadi Marshanda-Ben, sehingga tidak ada kaitannya dengan keanggotaan Ben di LDII.

"Ben memang anggota organisasi kami, tapi itu tidak ada kaitannya dengan perceraian. Ini murni masalah pribadi mereka, kami tidak tahu-menahu," tegasnya.

Joko menambahkan, Ben sudah menjadi anggota LDII sejak lahir, karena ayahnya merupakan salah satu pengurus pusat sejak lama.

"Ben itu sudah lama jadi anggota LDII, bahkan sejak lahir karena ayahnya kan pengurus juga. Jadi, kalau LDII menjadi salah satu penyebabnya, kenapa tidak dari dulu dipermasalahkannya," pungkas Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wahyu Kurniawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro