Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

VICTORIA BECKHAM: Selamat Pagi Jakarta!

Beberapa saat setelah pesawat jet pribadinya mendarat di Jakarta, pesohor Victoria Beckham, istri pesepakbola terkenal dunia David Beckham, menyapa warga Jakarta dengan bahasa Indonesia melalui akunnya di Twitter.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 13 Mei 2014  |  13:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa saat setelah pesawat jet pribadinya mendarat di Jakarta, pesohor Victoria Beckham, istri pesepakbola terkenal dunia David Beckham, menyapa rakyat Indonesia dengan bahasa Indonesia melalui akunnya di Twitter.

"Selamat Pagi Jakarta!," katanya.

Anggota grup musik Spice Girls itu sore nanti pukul 17.30 WIB dijadwalkan berkunjung ke outlet ritel On Pedder di Plaza Indonesia.

Kedatangan Victoria ke Ibu Kota dalam rangkaian promosi produk aksesoris terbaru miliknya bersama retail On Pedder di kawasan Asia. Di akun Instagram-nya, Victoria memposting telah tiba di Jakarta pada pukul 09.40 WIB dengan menggunakan jet pribadi miliknya.

"See you in Jakarta fashion bunnies! #onpedder #plazaindonesia 5:30pm x vb #VBTour," tulisnya di Twitter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

victoria beckham
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top