Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lagu Shake it Off Milik Taylor Swift Rajai Billboard 100

Seminggu setelah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Shake it Off, penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100. Memuncaknya hits terbaru Swift yang bergenre pop tersebut berdasarkan penjualan lagu, pemutaran di radio serta pencarian di media sosial.
Annisa Lestari Ciptaningtyas
Annisa Lestari Ciptaningtyas - Bisnis.com 01 September 2014  |  11:25 WIB
Taylor Swift  - taylorswift.com
Taylor Swift - taylorswift.com

Bisnis.com, NEW YORK—Seminggu setelah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Shake it Off, penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

Memuncaknya hits terbaru Swift yang bergenre pop tersebut berdasarkan penjualan lagu, pemutaran di radio serta pencarian di media sosial.

Seperti dapat dilihat dalam situs billboard.com, lagu itu melonjak naik ke peringkat satu dari posisi 69 pada pekan lalu. Swift direncanakan merilis album secara keseluruhan yang diberi nama “1989” pada 27 Oktober mendatang.

Album tersebut merupakan album perdananya yang beraliran pop setelah sebelumnya penyanyi ini sukses dengan album yang bergenre country.

Shake it Off menandai kesuksesan Swift yang kedua di Billboard Hot 100, setelah pada 2012 singlenya yang berjudul We Are Never Getting Back Together dari album terakhirnya, Red memimpin tangga lagu tersebut selama 3 pekan.

Lagu Shake it Off menggeser lagu yang sempat merajai chart selama 6 pekan terakhir, Rude milik MAGIC! yang kini ada di posisi kelima. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pop star lagu Taylor Swift

Sumber : www.billboard.com

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top