Taylor Swift /taylorswift.com
Musik

Lagu Shake it Off Milik Taylor Swift Rajai Billboard 100

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Senin, 1 September 2014 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK—Seminggu setelah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Shake it Off, penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

Memuncaknya hits terbaru Swift yang bergenre pop tersebut berdasarkan penjualan lagu, pemutaran di radio serta pencarian di media sosial.

Seperti dapat dilihat dalam situs billboard.com, lagu itu melonjak naik ke peringkat satu dari posisi 69 pada pekan lalu. Swift direncanakan merilis album secara keseluruhan yang diberi nama “1989” pada 27 Oktober mendatang.

Album tersebut merupakan album perdananya yang beraliran pop setelah sebelumnya penyanyi ini sukses dengan album yang bergenre country.

Shake it Off menandai kesuksesan Swift yang kedua di Billboard Hot 100, setelah pada 2012 singlenya yang berjudul We Are Never Getting Back Together dari album terakhirnya, Red memimpin tangga lagu tersebut selama 3 pekan.

Lagu Shake it Off menggeser lagu yang sempat merajai chart selama 6 pekan terakhir, Rude milik MAGIC! yang kini ada di posisi kelima. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : www.billboard.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro