JENNIFER LAWRENCE TELANJANG: Begini Cara Hacker Ambil Foto dari Smartphone Jennifer

Foto telanjang pemenang Oscar Jennifer Lawrence dan foto-foto pribadi lainnya dari sekitar 100 bintang terkenal lainnya telah diposting secara online.
Sepudin Zuhri | 02 September 2014 15:11 WIB
Hacker - mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Foto telanjang pemenang Oscar Jennifer Lawrence dan foto-foto pribadi lainnya dari sekitar 100 bintang terkenal lainnya telah diposting secara online.

Seorang hacker anonim mengaku telah mengakses foto pribadi aktris diambil dari smartphone Jennifer melalui sistem penyimpanan online Apple iCloud. Perusahaan belum mengkonfirmasi hal ini.

Hacker tersebut sejak itu telah kembali ke papan pesan 4chan foto-foto itu diposting untuk menyatakan sebagai "bukan hacker, hanya kolektor".

Dia mengatakan mereka bersedia untuk meng-upload bahan yang lebih eksplisit dalam pertukaran untuk Bitcoin, tetapi bahwa mereka hanya menerima US$120.

Apa itu iCloud?

Apple meluncurkan iCloud pada 2011 untuk menyimpan data para penggunanya. Ketika diaktifkan, informasi termasuk foto, email, aplikasi dan kontak dari iPhone dan iPads secara otomatis disimpan dalam sistem, yang dapat diakses dari manapun yang tersambung ke Internet perangkat melalui Apple ID pemilik. (telegraph.co.uk)

Tag : jennifer lawrence
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top