JENNIFER LAWRENCE TELANJANG: Apakah Foto Itu Asli Atau Editan, Ini Penjelasannya

Apakah foto telanjang pemenang Oscar Jennifer Lawrence dan foto-foto pribadi lainnya dari sekitar 100 bintang terkenal lainnya telah diposting secara online itu asli atau hanya editan photoshop?
Sepudin Zuhri | 02 September 2014 15:15 WIB
Hacker - mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah foto telanjang pemenang Oscar Jennifer Lawrence dan foto-foto pribadi lainnya dari sekitar 100 bintang terkenal lainnya telah diposting secara online itu asli atau hanya editan photoshop?

Apakah foto itu asli?

Sementara banyak 'gambar telanjang' selebriti beredar di Internet hanyalah wajah mereka yang diedit dengan photoshopped ke tubuh wanita lain.

Seorang wakil untuk Lawrence mengkonfirmasi foto-foto itu asli dalam sebuah pernyataan, mengatakan, "Ini adalah pelanggaran mencolok privasi pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang posting foto-foto dicuri dari Jennifer Lawrence."

Namun, bintang Nickelodeon Victoria Justice membantah gambar yang diposting dirinya yang nyata, melalui Twitter, "Ini disebut telanjang saya adalah orang-orang PALSU. Biarkan aku gigit ini sejak sekarang. *pun intended.* (telegraph.co,uk)

Tag : jennifer lawrence
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top