Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mayangsari Turun Gunung Bikin Album Baru 'Hanya Untukmu'

Penyanyi pop asal Purwokerto Mayangsari telah kembali ke dapur rekaman guna menelurkan album keenamnya bertajuk Hanya Untukmu di Pisa Cafe Jakarta, Rabu (17/9/2014).
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 17 September 2014  |  13:11 WIB
Mayangsari
Mayangsari

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop asal Purwokerto Mayangsari telah kembali ke dapur rekaman guna menelurkan album keenamnya bertajuk Hanya Untukmu di Pisa Cafe Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Setelah cukup lama vakum di industri musik Indonesia, kini dirinya kembali lagi menekuni dunia yang selama ini telah membesarkan namanya tersebut.

Album Hanya Untukmu berisi tujuh lagu dan masih bercerita tentang percintaan dan dibantu beberapa musisi hebat Tanah Air, seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Dian HP, Andi Bayaou, dan Sumantri.

Penyanyi cantik ini menyanyikan ulang lagu-lagu yang telah menjadi hits di zamannya, antara lain Hanya Untukmu yang dipopulerkan Rafika Duri, Why Do You Love Me yang dipopulerkan Koes Plus, Tak Bisa Ke Lain Hati dipopulerkan oleh Kla Project, Tak Ingin Sendiri oleh Dian Piesesha, serta Hanya Ingin Kau Tau lagunya Republik.

"Keterlibatan Melly dan Anto Hoed berperan sangat luar biasa.  Mereka menyulap semua lagu dengan me-retouch musik-musik yang ada menjadi sangat easy listening," tutur Mayangsari, disela peluncuran album barunya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lagu album baru
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top