Penyanyi kenamaan asal Inggris Sophie Ellis Bextor, akan menghibur tamu Asian PAC Beauty Awards ke-8 di JCC pada 24-25 Oktober 2014./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Entertainment

Asian PAC Beauty Awards: Martha Tilaar Datangkan Penyanyi Inggris Sophie Ellis Bextor

Rahmayulis Saleh
Rabu, 24 September 2014 - 09:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Martha Tilaar Group akan mendatangkan penyanyi kenamaan asal Inggris, Sophie Ellis Bextor, dalam ajang Asian PAC Beauty Awards ke-8 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 24-25 Oktober 2014.

“Sophie akan menjadi bintang tamu dalam kompetisi tata rias tingkat Asia itu. Dia akan memeriahkan kegiatan tersebut, dan menghibur tamu,” kata Angela Monique, Product Manager PAC Martha Tilaar, saat temu media, Selasa (23/9/2014) malam.

Dia mengatakan kegiatan Asia PAC Beauty Awards ini, menjadi bagian dari festival music internasional Sound Fair 2014, yang diselenggarakan oleh Java Festival Production pada 24-26 Oktober.

“Sophie akan melakukan meet & greet. Para peserta international beauty seminar dan workshop akan mendapatkan tiket untuk menyaksikan penampilan Sophie di Sound Fair 2014 pada 24 Oktober,” ungka Angela.

Dia menuturkan, kebersamaan dengan penyanyi cantik yang popular lewat lagu hits Take Me Home, Murder of the Dance Floor, dan Get Over You ini, akan berlanjut pada malam final Asian PAC Beauty Awards 2014.

“Bersama Justin Henry, selebriti make-up artist asal Inggris, dan Merton Muaremi, make-up artist & hairstylist dari Australia, Sophie akan bertindak sebagai juri tamu bersama juri pilihan lainnya,” ujar Angela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro