Fashion

Fitnes First Asia & Imagine Group Berkolaborasi

Atiqa Hanum
Rabu, 8 Oktober 2014 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Fitness First Asia berkolaborasi dengan Imagine Group yang didukung oleh British Embassy Jakarta  mengenalkan reality show mentransformasi 12 laki-laki dan perempuan ‘biasa’ untuk jadi individu yang bugar, modis hingga percaya diri. Dikemas dengan ketegangan yang tinggi dapat dinikmati oleh masyarakat yang berlangganan tv kabel di StarWorld pada 16 Oktober mendatang.

Acara televisi ini bertujuan sebagai cara menginspirasi dan memotivasi pemirsa yang menonton untuk melatih diri mencapai potensi diri yang terbaik. Para kontestan akan diberi nasihat dari pakar fitness dan fashion international. Program ini pun akan mencari pemenang yang dapat membawa pulang hadiah senilai $100.000 atau sekitar Rp1.2miliar.

“Kami sangat bangga menghadirkan acara ini karena bertujuan untuk menginspirasi semua orang hidup menjadi lebih bugar dan melangkah lebih jauh dalam hidup sejalan dengan filosofi kami,” jelas Head of Operations Fitness First (foto) Anil Chugani.

Para kontestan berasal dari berbagai latar belakang yang akan menghadapi beragam tantangan fitness maupun fashion seperti bergaya di depan kamera hingga batas kemampuan mereka selama 10 episode. Sepanjang perjalanan mereka dipandu tim celebrity judges ‘Fit for Fashion’ yang terdiri dari Louise Roe (pemandu acara), Christine Bullock (trainer), Mitch Chilson (trainer), dan Todd Anthony Tyler (fashion photographer).

“Kami pun senang bisa bekerja sama dengan Fitness First karena kami pun ingin menghadirkan yang terbaik dari fashion, desain, inovasi, dan gaya hidup sehat dari inggris langsung ke layar kaca pemirsa di Indonesia,” ucap Acting British Ambassador untuk Indonesia Rebecca Razavi.

Dengan memanfaatkan prinsip pelatihan dan program-program inovatif dari tempat kebugaran yang memiliki 88 klub yang sudah tersebar se-Asia ini seperti freestyle training yang dapat membantu kontestan menjadi lebih percaya diri dengan apa yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro