5 Cara Membuat Perempuan Merasa Cemburu/boldsky.com
Relationship

5 Cara Membuat Perempuan Merasa Cemburu

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Desember 2014 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Setiap pria pasti menginginkan pasangan atau istrinya cemburu. Sekedar untuk mengetahui sejauhmana rasa cinta pasangannya tersebut.

Namun, kebanyakan mereka tidak mengetahui bagaimana caranya untuk membuat pasangannya cemburu. Apalagi, jika kekasih atau istrinya itu tipe orang yang cuek atau kurang memperhatikan hal semacam tersebut.

Memancing cemburu pasangan juga bisa bermanfaat untuk menambah rasa sayang pasangan pada Anda. Tentu saja, orang yang cemburu akan mempertahankan pasangannya, jika dia ingin mencintainya.

Namun jangan sampai cara Anda membuatnya cemburu buta hingga membahayakan hubungan Anda. Jika sekedar untuk membuktikan perasaannya, langsung meminta maaf pada pasangan adalah hal terpenting yang harus dilakukan usai membuatnya marah.

Berikut 5 cara membuat pasangan Anda cemburu pada Anda seperti dilansir boldsky.com:

Bicara dengan perempuan lain saat dia melihatmu

Ini merupakan salah satu cara untuk mengetahui apakah pasangan Anda cemburu pada Anda. Tentu saja Anda tetap harus berhati-hati. Jangan bersikap berlebihan yang justru memancing pasangan Anda marah.

Karena tujuan Anda hanya membuatnya cemburu. Jangan sampai menyakiti hatinya.

Jadi, pilihlah perempuan cantik yang Anda di sekitaran kalian dan bicaralah dengannya. Lihat tanggapannya atas hal tersebut.

Bicarakan perempuan lain dengannya

Membahas perempuan lain dengannya biasanya akan membuat perempuan mudah cemburu. Apalagi jika Anda memuji perempuan tersebut. Jika dia tidak marah dan memukul Anda, maka teruskan permainan.

Meskipun umumnya perempuan bersikap wajar saat pasangannya membicarakan perempuan lain, tapi hal itu sangat mengganggunya.

Pura-pura mengacuhkannya.

Perempuan sangat tidak suka jika pasangannya tidak perhatian, maka cobalah untuk mengabaikannya ketika dia bicara denganmu. Pura-pura bosan dan tidak tertarik, hingga dia merasa Anda tidak memedulikannya.

Jangan memujinya

Ketika dia tampil cantik atau memakai gaun yang membuatnya terlihat menawan, jangan pernah memujinya.

Meskipun dia meminta pendapat Anda tentang penampilannya itu. Hal ini tentu saja akan membuatnya kecewa karena dia pasti berharap Anda memujinya. Dan dia akan mencari tahu kenapa Anda bersikap begitu dan berusaha menarik perhatian Anda sebisa mungkin.

Perhatikan perempuan lain saat Anda bersamanya

Nah, cara yang satu ini sangat efektif membuatnya cemburu. Coba saja Anda memandang perempuan lain saat bersamanya jalan di mal atau di tempat umum lainnya.

Tunjukkan Anda tertarik padanya, dan lihat reaksi pasangan Anda. Jika dia marah, maka itu tandanya dia memang mencintai Anda dan tidak ingin berbagi Anda dengan perempuan lainnya.

JIka Anda sudah melakukan semua hal tersebut, jangan lupa langsung mengatakan bahwa Anda tidak benar-benar melakukannya. Namun hanya ingin menguji rasa cemburunya dan mengetahui sejauhmana perasaannya pada Anda. Jangan sampai kondisi tersebut berlarur-larut yang pada akhirnya membuatnya benar marah dan meninggalkan Anda. (boldsky.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro