Kubis/anythingforlife.com
Health

6 Makanan Murah Meriah Pembakar Lemak

Septina Arifiani
Rabu, 17 Desember 2014 - 09:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Makanan yang mengandung protein, dan mineral yang tepat dapat membuat a tubuh Anda selalu aktif dan kuat. Beberapa makanan dengan harga yang relatif murah  dapat membakar timbunan lemak di tubuh.

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Shio Ayam, Jangan Takut Dianggap Pelit

Berikut beberapa makanan yang dapat membakar lemak sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (16/12/2014) dari situs Boldsky:

Kubis
Sayuran kubis mengandung banyak air, maka sayuran ini dapat mengurangi rasa lapar. Penting untuk memasukkan kubis dalam daftar sayuran yang Anda konsumsi setiap hari.

Bawang Putih
Bawang putih mengandung senyawa sulfur allicin yang memiliki kemampuan membakar lemak lebih cepat. Mengunyah bawang putih setelah makan berat dapat membakar timbunan lemak yang telah dikonsumsi.

Tomat
Makanan murah yang membakar lemak dengan cepat adalah tomat. Tomat memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit, namun memiliki banyak serat, yang baik untuk sistem pencernaan.

Jamur
Makanan murah yang dapat membakar lemak dengan cepat adalah jamur kancing. Kandungan vitamin yang tinggi yang ada pada jamur kancing dapat membantu menurunkan berat badan.

Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan yang direbus adalah makanan yang yang disarankan jika Anda ingin membakar lemak dengan cepat. Makanan ini juga sangat murah yang dapat dimasak dengan berbagai cara.

Ikan
Berbeda dari daging, ikan adalah sebuah pilihan baik karena mengandung lebih sedikit lemak dan banyak mengandung protein yang baik bagi tubuh. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

RAMALAN SHIO 2015: Shio Ayam, Jangan Takut Dianggap Pelit

Pintu Air Pasar Ikan Status Siaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Septina Arifiani
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro