Robin Williams/Reuters
Entertainment

Robin Williams Aktor Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2014

News Editor
Rabu, 17 Desember 2014 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah kematiannya pada 11 Agustus lalu, Robin Williams menjadi nama aktor yang paling dicari sepanjang tahun 2014 di Google.

Raksasa mesin pencari tersebut mengumumkannya pada Selasa (16/12/2014), dalam acara tahunan ke-14 yang juga mengungkap sejumlah daftar tentang topik tren di seluruh 2014.

Topik yang paling dicari mencerminkan peristiwa dan momen terbesar tahun ini. Setelah Williams, topik lainnya yang masuk top 5 adalah Piala Dunia di Brasil, Ebola, Malaysia Airlines, dan mobile game Flappy Bird.

Untuk orang yang paling dicari tahun ini adalah aktris Jennifer Lawrence. Di urutan kedua dalam daftar yang tidak termasuk orang-orang yang meninggal pada tahun 2014, adalah Kim Kardashian dan komedian Tracy Morgan yang menderita sejumlah cedera setelah kecelakaan mobil mematikan pada bulan Juni menutup urutan ketiga.

Film terbesar tahun ini, menurut Google, adalah film animasi Disney Frozen, film drama science fiction arahan Christopher Nolan Interstellar, film yang dibintangi Shailene Woodley Divergent, Film adaptasi besutan David Fincher Gone Girl, dan film perang Mark Wahlberg Lone Survivor.

Sementara itu, trailer untuk Gone Girl, Interstellar, Divergent, Frozen, dan The Lego Movie menduduki puncak daftar trailer paling dicari.

Sedangkan acara TV yang paling dicari tahun ini antara lain Game of Thrones, program berita komedi No, You Shut Up!, drama True Detective, Orange is the New Black dan Blood, dan Sweat & Heels.

Google bahkan mengeluarkan beberapa kategori yang spesifik, seperti tren kehamilan selebriti di mana Mila Kunis menempati posisi pertama untuk buah hatinya bersama Ashton Kutcher, dan tren pernikahan yang ditutupi seperti pernikahan Kardashian dengan Kanye West pada bulan Mei lalu.

Berikut adalah semua daftar yang menjadi tren di dunia hiburan Google tahun 2014, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Trending Searches
Robin Williams
World Cup
Ebola
Malaysia Airlines
Flappy Bird
ALS Ice Bucket Challenge
ISIS
Ferguson
Frozen
Ukraine

(Antara)

 

BACA JUGA:

Blake Lively Tetap Tampil Modis Saat Hamil

5 Tren Kecantikan yang Selalu Jadi Favorit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro