Ilustrasi/Bisnis.com
Entertainment

FILM THE INTERVIEW Ditayangkan di TV Berbayar & 580 Bioskop

Sepudin Zuhri
Kamis, 1 Januari 2015 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Pictures Entertainment menambahkan pilihan pemutaran film komedi provokatif "The Interview" melalui TV berbayar di AS dan hampir dua kali lipat jumlah bioskop independen yang akan menampilkan film tersebut.

Film yang dipersalahkan karena memicu serangan cyber besar-besaran pada Sony studio film, juga akan dijual melalui layanan digital toko Wal-Mart, Vudu, dan Sony PlayStation Network, Sony mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Rabu (31/12/2014).

Pada 17 Desember, Sony membatalkan rilis "The Interview" pada Natal. Film dengan cerita lucu yang dibintangi Seth Rogen dan James Franco sebagai wartawan direkrut oleh CIA untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Setelah dikritik oleh beberapa selebriti Hollywood dan Presiden Barack Obama, Sony akhirnya meluncurkan film di 331 bioskop independen dan melalui distributor online, seperti film YouTube Google Inc dan Google Play.

Setelah film tersebut meraup US$15 juta dari 2 juta penjualan atau sewa selama empat hari, Apple Inc menambahkan film ke toko iTunes, di mana ia digolongkan sebagai film terlaris pada hari Rabu.

Juga pada Rabu, kabel, satelit dan telekomunikasi penyedia AS mulai membuat "The Interview" tersedia untuk sewa melalui video mereka on-demand dan layanan pay-per-view, kata Sony.

The Interview juga akan bermain di lebih dari 580 bioskop independen dimulai pada hari Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro