Foto Iko Uwais yang mejeng di laman www.telegprah.co.uk/telegraph.co.uk
Entertainment

Foto Iko Uwais Mejeng di Laman Media Ternama Inggris Telegraph

Sutan Eries Adlin
Selasa, 6 Januari 2015 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Laman media ternama Inggris, www.telegeprah.co.uk memajang foto Iko Uwais, aktor laga Indonesia yang terkenal lewat film The Raid dan The Raid 2 Berandal.

Laman www.telegeprah.co.uk memajang foto Iko Uwais terkait dengan rumor bahwa Iko beserta dua rekannya yang bermain dalam film The Raid dan The Raid 2 Berandal akan diajak casting film papan atas dunia Star Wars: The Force Awakens garapan JJ Abrams.

Namun, artikel www.telegraph.co.uk yang dilansir 5 Januari 2015, sedikit terpeleset dengan menulis film kedua The Raid 2 Berandal dengan The Raid 2 Berendal.

The Raid memang cukup sukses di Inggris. Penayangan film tersebut di Negeri Ratu Elizabeth II itu juga menjadi ajang memperkenalkan seni bela diri asli Indonesia; pencak silat.

The Raid 2 Berandal berkesempatan tampil di Festival Film Sundance dan menjadi film pilihan di SXSW Festival di Texas, Amerika Serikat. The Raid 2 Berandal telah dibeli hak distribusinya untuk semua kawasan di dunia.

Sony Pictures Classics membeli hak distribusi untuk Amerika Serikat, Amerika Latin dan Spanyol. Alliance/Momentum untuk wilayah Inggris dan Kanada. Koch Media untuk wilayah berbahasa Jerman. Korea Screen untuk Korea dan HGC untuk distribusi wilayah China. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro