Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Foto Iko Uwais Mejeng di Laman Media Ternama Inggris Telegraph

Laman media ternama Inggris, www.telegeprah.co.uk memajang foto Iko Uwais, aktor laga Indonesia yang terkenal lewat film The Raid dan The Raid 2 Berandal.
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 06 Januari 2015  |  09:37 WIB
Foto Iko Uwais yang mejeng di laman www.telegprah.co.uk - telegraph.co.uk
Foto Iko Uwais yang mejeng di laman www.telegprah.co.uk - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Laman media ternama Inggris, www.telegeprah.co.uk memajang foto Iko Uwais, aktor laga Indonesia yang terkenal lewat film The Raid dan The Raid 2 Berandal.

Laman www.telegeprah.co.uk memajang foto Iko Uwais terkait dengan rumor bahwa Iko beserta dua rekannya yang bermain dalam film The Raid dan The Raid 2 Berandal akan diajak casting film papan atas dunia Star Wars: The Force Awakens garapan JJ Abrams.

Namun, artikel www.telegraph.co.uk yang dilansir 5 Januari 2015, sedikit terpeleset dengan menulis film kedua The Raid 2 Berandal dengan The Raid 2 Berendal.

The Raid memang cukup sukses di Inggris. Penayangan film tersebut di Negeri Ratu Elizabeth II itu juga menjadi ajang memperkenalkan seni bela diri asli Indonesia; pencak silat.

The Raid 2 Berandal berkesempatan tampil di Festival Film Sundance dan menjadi film pilihan di SXSW Festival di Texas, Amerika Serikat. The Raid 2 Berandal telah dibeli hak distribusinya untuk semua kawasan di dunia.

Sony Pictures Classics membeli hak distribusi untuk Amerika Serikat, Amerika Latin dan Spanyol. Alliance/Momentum untuk wilayah Inggris dan Kanada. Koch Media untuk wilayah berbahasa Jerman. Korea Screen untuk Korea dan HGC untuk distribusi wilayah China. (Bisnis.com)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

the raid 2: brandal
Editor : Sutan Eries Adlin
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top