Besok, Maestro Pianis Ananda Sukarlan Gelar Konser Tahun Baru

Maestro Pianis Indonesia Ananda Sukarlan menggandeng pianis cilik Olivia T.S. dan Hamond Rahardjo dalam pagelaran bertajuk Jakarta New Year Concert 2015 yang akan digelar di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki pada Minggu (11/1/2015).
Ana Noviani | 10 Januari 2015 16:10 WIB
Ananda Sukarlan. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maestro Pianis Indonesia Ananda Sukarlan menggandeng pianis cilik Olivia T.S. dan Hamond Rahardjo dalam pagelaran bertajuk Jakarta New Year Concert 2015 yang akan digelar di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki pada Minggu (11/1/2015).

Berdasarkan situs resmi TIM, pertunjukan ini merupakan kelanjutan dari tradisi konser tahun baru Ananda Sukarlan di Jakarta. Tema yang dipilih untuk membuka tahun ini, adalah Havin' a Good Time.

Tema tersebut dipilih sesuai konsep penampilan yang akan dikemas lebih dekat dan akrab dengan penonton, bebas berkomunikasi dan penonton juga dapat bebas berpartisiapsi untuk bertanya maupun memberikan komentar.

Dalam pagelaran ini, Ananda akan membawakan penampilan perdana dari karya terbarunya yang berjudul Rapsodia Nusantara no 12A--satu karya piano solo yang virtuoso, dan karya-karya Rapsodias lainnya.

JNYC 2015 juga akan menampilkan pianist cilik berbakat, pemenang termuda kompetisi piano Ananda Sukarlan Award 2014 kategori Little Elementary, yakni Olivia T.S. dan Hamond Rahardjo. Mereka akan menampilkan karya piano terbaru untuk 4 tangan berjudul Cake dan Chocolate Mousse, dan karya Pieces of Cakes.

Pagelaran JNYC 2015 akan berlangsung pada Minggu 11 Januari 2015 di Teater Kecil, TIM pada pukul 16.00 WIB. Harga tiket untuk menyaksikan penampilan maestro Ananda Sukarlan adalah sebesar Rp250.000 dan Rp150.000.

Tag : konser musik, find piano
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top