Pasangan berargumen/boldsky
Relationship

Ini Tandanya Anda Sedang Dilanda Cemburu

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 Januari 2015 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Apa tanda-tanda cemburu dalam hubungan ? Kita semua tahu fakta bahwa cemburu adalah alasan mengapa setengah dari hubungan di dunia ini mendapatkan terpengaruh dan pergi untuk melemparkan. Hal ini dapat mempengaruhi hubungan apapun di jalan besar .

Anda merasa cemburu ketika Anda mendapatkan ide bahwa pasangan Anda adalah kecurangan pada Anda. Anda akan merasa seolah-olah Anda memiliki saingan bersaing untuk seseorang yang istimewa Anda .

Ketika pasangan Anda akan dekat dengan seseorang dari lawan jenis, Anda merasa sangat tidak nyaman dan posisi Anda tampaknya akan terancam dalam hubungan. Anda juga merasa gagal untuk menyingkirkan perasaan ini bahkan ketika pasangan Anda meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang lebih dari persahabatan dengan orang lain.

Tentu saja , kecemburuan tidak benar-benar sehat . Jika di tingkat yang sehat, itu baik untuk hubungan. Ini menunjukkan seberapa besar komitmen Anda untuk pasangan Anda. Tetapi jika melintasi tingkat , menjadi beracun dan kemudian pasangan Anda mungkin merasa seperti tertekan. Sekarang , mari kita bicara tentang tanda-tanda tertentu cemburu dalam hubungan, agar Anda bisa menanganinyadengan baik.

Anda merasa tidak penting

Ini adalah salah satu tanda-tanda awal cemburu. Entah bagaimana Anda merasa diabaikan dan tidak penting. Ketika pasangan Anda mulai mendekati orang itu dari lawan jenis, Anda cenderung merasa frustrasi . Anda mulai meragukan diri sebagai mitra potensial. Anda mempertanyakan diri sendiri dan bertanya-tanya apa kekurangan diri Anda.

Anda cenderung mudah frustrasi

Secara bertahap, keraguan Anda berubah menjadi frustrasi. Ini adalah waktu ketika Anda mulai masuk ke argumen dengan pasangan Anda atau pasangan. Hal ini sebenarnya merupakan fase buruk. Keinginan Anda untuk mengontrol pasangan Anda untuk melihat apakah pasangan Anda masih mendengarkan Anda. Jika orang lain mematuhi , Anda mendapatkan kenikmatan yang aneh . Anda merasa menang . Tetapi jika orang lain tidak mematuhi , Anda akan mulai menuduh dia.

Anda kehilangan keintiman fisik

Chemistry antara Anda dan pasangan Anda secara bertahap tampaknya memudar. Anda tidak akan lagi melihat dia sebagai soulmate Anda. Ini adalah fase yang berbahaya. Anda mulai mempertanyakan pasangan Anda. Anda cenderung untuk mengajukan banyak pertanyaan karena keraguan Anda . Jika pasangan Anda terlambat atau tidak bisa diakses di ponsel untuk waktu yang singkat, keraguan Anda meningkat dan Anda akan mulai mempertanyakan dia.

Anda mulai memata-matai pasangan Anda

Secara bertahap, Anda akan mulai memata-matai . Anda diam-diam akan mengikuti pasangan Anda ke semua tempat ia mengunjungi untuk mengamati pola perilaku. Jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan , Anda akan merasa seperti menyimpulkan bahwa Anda dikhianati. Ini adalah fase sangat burul di mana Anda akan membayangkan setiap tindakan dari pasangan Anda sebagai tindakan pengkhianatan. Anda harus belajar bagaimana mengatasi rasa cemburu dalam pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro