Koleksi spring 2015 dari Karen Millen/JIBI-Istimewa
Fashion

Karen Millen Hadirkan Tiga Gaya Busana Perempuan Modern

Andhina Wulandari
Rabu, 21 Januari 2015 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Label busana Karen Millen menghadirkan koleksi baru dengan tiga tema untuk para perempuan modern.

Koleksi terbarunya ini, menurut siaran pers Rabu (21/1/2015), tampil lebih segar, lembut, serta menunjukkan desain yang orisinal. Tim Karen Millen memang sengaja menghadirkan koleksi busana musim semi, yang tak hanya memiliki guna tapi juga terlihat modis.

Setidaknya ada tiga tema gaya yang menjadi fokus dalam koleksi terbaru ini. Pertama, The New Everyday, yaitu koleksi busana harian yang nyaman dengan perpaduan gaya klasik dan modern.

Kemeja putih, celana bahan yang nyaman, koleksi jaket motif garis yang trendi, serta koleksi jeans yang mewah menjadi sejumlah koleksi andalan dalam tema ini.

Kedua, Bohemian Utility, yang menampilkan gaya elegan dengan kesan effortless. Celana khaki, jumpsuit yang serba guna, serta shirt dress warna hijau army menjadi beberapa koleksi utama dalam tema ini.

Ada pula jaket bergaya militer, rok motif tribal yang dipadukan dengan kemeja putih, serta blus katun yang dipasangkan dengan jaket kulit berdetail fringe. Semua koleksi itu menyerukan gaya bohemian, namun dengan sentuhan yang lebih modern.

Ketiga, The Power of the Hand, yang menampilkan etos desain dari Karen Millen, yakni koleksi busana buatan tangan dengan kualitas dan hasil yang sempurna.

Desainer label itu mengambil inspirasi dari motif-motif cantik karya seniman Rothko dan Bridget Riley, yang lalu diterjemahkan dalam koleksi t-shirt, jumpsuit, serta dress. Bahan jacquard spesial diciptakan seakan-akan dilukis oleh tangan, dalam perpaduan warna merah dan hitam yang dramatis.

Koleksi aksesori juga hadir untuk melengkapi koleksi musim ini, di antaranya tas yang dibuat berukuran sedikit besar untuk berbagai macam kebutuhan, clutch dengan warna-warna terang, serta tas kerja dalam perpaduan dua warna.

Sementara sepatu juga didesain untuk kenyamanan para perempuan modern. Sepatu hak datar hadir dalam warna-warna terang, sedangkan sepatu berdetail tali mengambil perpaduan gaya feminin dan boyish.

Selain itu ada pula sandal espadrille dengan hak chunky yang tebal dan sepatu kulit dengan hak bentuk kotak. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Salon Penghilang Bulu Asal Jepang Buka Outlet Pertama di Indonesia

7 Alasan Terbesar yang Sebabkan Anda Masih Single

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro