Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tulus, Sheila On 7, dan Kahitna Jadi Artis Lokal Utama Di Java Jazz 2015

Puluhan musisi lokal dipastikan akan unjuk gigi di konser tahunan Jakarta International Java Jazz Festival 2015, yang akan dihelat pada 6, 7 dan 8 Maret di Jakarta International Expo Kemayoran. Tiga diantaranya, yakni Sheila On 7, Tulus, dan Kahitna akan menjadi penampil utama.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 21 Januari 2015  |  19:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Puluhan musisi lokal dipastikan akan unjuk gigi di konser tahunan Jakarta International Java Jazz Festival 2015, yang akan dihelat pada 6, 7 dan 8 Maret di Jakarta International Expo Kemayoran. Tiga diantaranya, yakni Sheila On 7, Tulus, dan Kahitna akan menjadi penampil utama.

Eki Puradiredja, selaku koordinator tim program Java Jazz mengatakan, selain ketiga artis tersebut masih banyak artis lokal dengan nama besar lain yang memastikan diri untuk hadir. Di antaranya adalah 3 Diva, Ruth Sahanaya, Dwiki Dharmawan, Rini Idol, hingga Reza Artamevia.

Sementara itu, untuk deretan artis lokal beraliran jazz, nama-nama seperti Ananda Sukarlan, Benny Mustafa, Gilang Ramadhan, Farah D, Dion Subiakto dan Dhira Bongs dipastikan akan menampilkan performa memukau di 17 panggung yang digelar panitia Java Jazz 2015.

“Memang selama ini nama-nama besar yang jadi tamu utama datang dari aliran non-jazz. Tapi kita pastikan para artis non jazz tersebut akan menampilkan performa mereka dalam bentuk jazz. Entah dalam bentuk kolaborasi atau bentuk lain,” ujar Eki Puradireja saat jumpa pers Java Jazz 2015, Rabu (21/1/2015).

Di sisi lain, Eki juga memastikan bahwa dalam Java Jazz 2015 mendatang, porsi para artis dengan aliran jazz tetap akan mendominasi. “75% list artis masih diisi oleh artis beraliran jazz. Jadi para penonton tak usah khawatir akan terjadi pergesern aliran di Java Jazz 2015 mendatang,” tambah Eki.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top