Ilustrasi/Telegraph
Relationship

6 Hal Yang Diinginkan Pria Saat Bercinta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 Januari 2015 - 01:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Anda jelas tidak harus membiarkan seorang pria mendikte bagaimana Anda berperilaku di tempat tidur. Tapi dalam benerapa kasus itu diperlukan untuk memenuhi fantasinya. Pria umumnya memiliki fantasi seks saat bercinta dengan pasangannya.

Tidak ada salahnya jika Anda, emenuhi keinginan suami Anda untuk meneynangkannya bukan? Berikut beberapa hal yang diinginkan pria saat bercinta:

1. Pria ingin Anda berbicara vulgar

Pria umumnya senang jika bercinta dan mendengarkan pasangannya berbicara vulgar. Itu akan membangkitkan gairahnya. Dan membuatnya bersemangat untuk menyenangkan Anda juga.

2. Pria ingin perempuan terkadang mengendalikan

Ada beberapa hal yang lebih panas dari seorang gadis yang tahu apa yang dia inginkan, dan berusaha mengendalikan sesi bercinta.Sehingga pria bisa menikmatinya saja tanpa perlu bersusah-susah.

3. Pria inginerempuan inisiatif untuk memulai posisi baru .

Pria benar-benar menyukai ketika Anda berinisiatif memulai posisi baru yang belum pernah dircoba sebelumnya. Hal ini akan membuat mereka berpikir Anda seksi, dan suasana bercinta akan makin panas

4. Pria suka kejutan

Biasanya pria tidk suka dengan kejutan, dan akan menganggap hal tersebut berlebihan. Namun hal itu akan berbeda jika kejutan yang Anda berikan di tempat tidur. Kejutkan dia dengan hal baru yang Anda yakin akan membuatnya senang.

5. Pria ingin menonton Anda

Stimulasi visual benar-benar bisa menarik dan merangsang pria. Jika Anda menampilkan sisi seksi Anda di depannya, maka dia ingin serius menonton aksi Anda dan tidak akan melewatkannya.

6. Pria ingin bercinta sambil makan

Ini mungkin tidak wajar, namun pria ingin bisa mengisi perutnya usai bercinta dengan Anda. Hal tersebut mungkin saja berkaitan dengan energi yang telah dikeluarkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : womansday
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro