Miss Universe 2015 Paulina Vega/Reuters
Show

Miss Colombia Paulina Vega Dinobatkan Sebagai Miss Universe 2015

Andhina Wulandari
Senin, 26 Januari 2015 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, MIAMI- Miss Colombia Paulina Vega dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 yang digelar di Florida International University, Miami, Minggu (25/1/2015) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Paulina yang berusia 22 tahun itu, menurut Reuters, merupakan cucu dari penyanyi tenor legendaris Gaston Vega. Saat ini, Paulina sedang mengenyam pendidikan administrasi bisnis di Universitas Javeriana di Bogota, dan telah menjadi model sejak masih berusia delapan tahun.

Menurut Paulina, kontes Miss Universe merupakan kontes kecantikan pertama yang diikutinya, dan mungkin akan menjadi yang terakhir karena dia ingin segera menyelesaikan kuliahnya.

“Sebuah mimpi yang menjadi kenyataan dapat mewakili wanita masa kini. Seorang wanita yang tidak hanya peduli akan kecantikan dan kemewahan, tapi juga peduli akan sikap profesional, kecerdasan, dan bekerja keras,” ujar Paulina awal minggu lalu, seperti dilansir Dailymail.

Sementara itu, runner-up Miss Universe 2015, jatuh kepada Miss USA Nia Sanchez, gadis berusia 24 tahun yang memegang sabuk hitam dalam olahraga bela diri Tae Kwon Do.

Paulina Vega menjadi perempuan keempat dari Amerika Selatan yang memenangkan kontes kecantikan ini dalam kurun waktu tujuh tahun. Kontestan dari Venezuela pernah memenangkan Miss Universe selama dua tahun berturut-turut, yakni pada 2007 dan 2008.

Venezuela juga memenangkan Miss Universe pada tahun lalu, yaitu Gabriela Isler, yang pada tahun ini menyerahkan mahkotanya pada Paulina. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

8 Tips Sederhana Agar Tetap Bahagia Saat Bekerja

6 Tren Busana Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2015

6 Tren Busana Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/Dailymail
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro