Memes (kanan) bersama Addie MS
Musik

Lief Java: Memes Luncurkan Album 10 Lagu Istimewa

Ipak Ayu H Nurcaya
Rabu, 28 Januari 2015 - 14:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses di album terakhirnya Acoustis Love 2011, Memes kembali meluncurkan album barunya yang bertajuk Lief Java hari ini, Rabu (28/1/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Album Lief Java diambil dari bahasa Belanda yang berarti 'Jawa yang Indah'. Album ini berisi 10 karya istimewa, 9 lagu di antaranya karya komposer legendaris Ismail Marzuki dan 1 lagu lagi dari Is Haryanto.

"Dalam berbagai kesempatan saya sering ditanya, kapan mengeluarkan album lagi dan Lief Java ini menjadi jawaban pertanyaan tersebut dan menjadi persembahan istimewa saya untuk berbagai pihak dan masyarakat Indonesia yang tak henti mendukung selama perjalanan karir saya," kata Memes.

Dalam menggarap album istimewa Lief Java ini Memes bekerja sama dengan suami tercinta, Addie MS.

Selain itu banyak musisi Indonesia yang terlibat di antaranya Glen Dauna, Andrew Darmoko, Boby Limijaya, Yance Manusama , Rega Dauna dan lain-lain.

Lagu-lagu yang ada dalam album ini sendiri antara lain Payung Fantasi, Saputangan dari Bandung Selatan, Juwita Malam, Dari Mana Datangnya Asmara, Tinggi Gunung Seribu Janji, Rindu Lukisan, Sepanjang Jalan Kenangan, Selendang Sutra, Sabda Alam dan Bunga Anggrek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro