Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lief Java: Memes Luncurkan Album 10 Lagu Istimewa

Setelah sukses di album terakhirnya Acoustis Love 2011, Memes kembali meluncurkan album barunya yang bertajuk Lief Java hari ini, Rabu (28/1/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  14:27 WIB
Memes (kanan) bersama Addie MS
Memes (kanan) bersama Addie MS

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses di album terakhirnya Acoustis Love 2011, Memes kembali meluncurkan album barunya yang bertajuk Lief Java hari ini, Rabu (28/1/2015) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Album Lief Java diambil dari bahasa Belanda yang berarti 'Jawa yang Indah'. Album ini berisi 10 karya istimewa, 9 lagu di antaranya karya komposer legendaris Ismail Marzuki dan 1 lagu lagi dari Is Haryanto.

"Dalam berbagai kesempatan saya sering ditanya, kapan mengeluarkan album lagi dan Lief Java ini menjadi jawaban pertanyaan tersebut dan menjadi persembahan istimewa saya untuk berbagai pihak dan masyarakat Indonesia yang tak henti mendukung selama perjalanan karir saya," kata Memes.

Dalam menggarap album istimewa Lief Java ini Memes bekerja sama dengan suami tercinta, Addie MS.

Selain itu banyak musisi Indonesia yang terlibat di antaranya Glen Dauna, Andrew Darmoko, Boby Limijaya, Yance Manusama , Rega Dauna dan lain-lain.

Lagu-lagu yang ada dalam album ini sendiri antara lain Payung Fantasi, Saputangan dari Bandung Selatan, Juwita Malam, Dari Mana Datangnya Asmara, Tinggi Gunung Seribu Janji, Rindu Lukisan, Sepanjang Jalan Kenangan, Selendang Sutra, Sabda Alam dan Bunga Anggrek.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi lagu memes
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top