Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Whitney Houston Hampir Meninggal di Bathtub Seperti Ibunya

Anak Whitney Houston Hampir Meninggal di Bathtub Seperti Ibunya
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 01 Februari 2015  |  03:24 WIB
Bobby Khristina Brown hampir meninggal di bathtub seperti yang dialami ibunya legenda musik pop Whitney Houston - Reuters
Bobby Khristina Brown hampir meninggal di bathtub seperti yang dialami ibunya legenda musik pop Whitney Houston - Reuters

Bisnis.com, GEORGIA -- Bobbi Kristina Brown, anak perempuan semata wayang mendiang bintang pop Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown, ditemukan pingsan di bathtub di rumahnya di Georgia, Atlanta, Sabtu (31/1/2015) waktu setempat.

Tiga tahun lalu pada Fabruari 2012, Whitney ditemukan tenggelam di bathtub di Beverly Hills, California. Pihak berwenang menyebut kematian Whitney adalah akibat kokain dan sakit jantung.

Bobbi yang berusia 21 tahun ditemukan sekitar pukul 10.20 siang waktu setempat oleh suaminya, kata juru bicara Roswell Police Department.

Suami Bobbi, Nick Gordon, memberikan nafas buatan lalu polisi datang serta memberikan pertolongan hingga ambulans tiba kemudian membawa Bobbi ke rumah sakit.

"Dia selamat di rumah sakit," kata juru bicara kepolisian setempat seperti dikutip Reuters.

Brown menikah dengan Nick pada Januari 2014. Nick juga dibesarkan oleh Whitney namun tidak pernah secara hukum diadopsi menjadi anak angkat.

MENINGGALNYA WHITNEY HOUSTON (Februari 2012)

Legenda pop dan peraih penghargaan Grammy sekaligus aktris Whitney Houston meninggal pada hari Sabtu di Beverly Hills Hotel, Los Angeles. 

Perwakilan media Whitney mengatakan pelantun lagu terkenal itu meninggal pada usia 48 tahun.

"Jam 3:35 dini hari Whitney Houston dinyatakan meninggal di hotel Beverly Hilton," kata juru bicara kepolisian setempat," Mark Rosen, seperti dikutip AFP.

Whitney terkenal dengan suara yang kuat dan jangkauan nada tinggi. Dia mendominasi permusikan Amerika Serikat pada dasawarsa 80-an dan 90-an.

Penyanyi aliran pop-soul itu punya julukan The Voice dan Queen of Pop. Film yang dibintanginya antara lain Waiting to Exhale dan The Bodyguard.

Whitney lahir dari keluarga pemusik. Ibunya, Cissy Houston, adalah penyanyi terkenal lagu-lagu rohani. Sepupu Whitney, Dionne Warwick, juga bintang pop-soul terkenal.

Whitney memulai karier dari penyanyi remaja. Lagu terkenalnya antara lain How Will I Know, Saving all My Love for You, dan I Will Always Love You.

Legenda itu terus-terusan terlibat penyalahgunaan obat-obatan yang akhirnya membuat buruk karier dan kesehatannya.

Albumnya laku lebih dari 170 juta keping dari seluruh dunia tapi kariernya rontok setelah dia mengaku sebagai pengguna Narkoba saat masih menjadi istri bintang pop Bobby Brown.

Bobby Brown sukses sebagai penyanyi aliran rhythm-blues pada akhir 80-an dan awal 90-an, tapi selanjutnya dia lebih dikenal sebagai suami Whitney dan terus-terusan bermasalah dengan Narkoba maupun hukum.

Pasangan itu bubar pada tahun 2007 lalu tampil di program realiti Being Bobby Brown . Anak mereka bernama Bobby Khristina Brown.

Bobby Brown ditangkap di Atlanta tahun 1993 dan 1995 karena baku hantam. Tahun 1996 dia ditangkap karena mengemudi sambil mabuk dan pada akhir 2003 dia ditangkap karena menganiaya Whitney. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grammy award
Editor : Sutan Eries Adlin

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top