Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ALEX KOMANG MENINGGAL DUNIA

ALEX KOMANG MENINGGAL DUNIA
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 13 Februari 2015  |  20:28 WIB
Alex Komang - Antara
Alex Komang - Antara

BIsnis.com, JAKARTA -- "Mas Alex Komang telah berpulang... Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangat kehilangan dan akan merindukanmu..." Kabar tersebut disampaikan oleh sutradara Joko Anwar melalui akun Twitter-nya @jokoanwar, Jumat (13/2/2015), sekitar pukul 20.15.

Sebelumnya, Alex Komang diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, akibat penyakit yang dideritanya.

“Mari sama-sama kita doakan. Dipindahkan ke sini biar dekat dengan keluarga,” kata Izar Fauzi, salah seorang keponakan Alex Komang yang menunggu di RSUP dr Kariadi, Jumat.

Namun, pihak keluarga belum mau menjelaskan penyebab Alex dirawat, penyakit yang diderita, termasuk kondisi terkini aktor kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 17 September 1961 itu.

SIMAK: Siapa Gerangan Personal Trainer Yang Bikin Agnes Monica Jatuh Cinta? | Lifestyle - Bisnis.com

Keluarga Alex yang menunggu di Paviliun Garuda RSUP dr Kariadi, tempat Ketua Badan Perfilman Indonesia (BFI) itu dirawat, pun belum mengizinkan wartawan mengambil gambar.

Izar membenarkan bahwa pamannya itu sebelumnya menjalani perawatan di RS Cempaka Putih Jakarta, kemudian dipindahkan ke RSUP dr Kariadi Semarang, Kamis (12/2), agar dekat dengan keluarga di Jepara.

Keluarga pun menyampaikan permintaan maaf karena aktor pria pemilik nama asli Syaiful Nuha itu berpesan agar kondisinya jangan terlalu banyak dipublikasikan terlebih dahulu.

Sementara itu, Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang dokter Darwito membenarkan bahwa Alex sedang menjalani perawatan di Kamar 428 Paviliun Garuda RS tersebut.

"Pasien (Alex) masih diteliti dan ditangani dokter gastroenterologi (penyakit sistem pencernaan). Keluhannya penyakit perut kronis. Ada tiga dokter yang menangani," katanya.

Alex Komang merupakan aktor senior yang memulai debutnya dalam dunia perfilman Tanah Air sekitar era 1980-an dan telah malang melintang membintangi berbagai film layar lebar.

Berbagai film yang pernah dibintanginya, antara lain Doea Tanda Mata (1985), Ibunda (1986), Pacar Ketinggalan Kereta (1989), Cau Bau Kan (2002), Laskar Pelangi (2008), dan Rome Juliet (2009).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor alex komang
Editor : Sutan Eries Adlin

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top