Buah pisang/pngimg.com
Relationship

Ini Dia 12 Buah Yang Mampu Meningkatkan Libido

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Februari 2015 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tahukah Anda makanan yang Anda konsumsi juga mendukung keseharian Anda.

Bukan hanya memberi energi, namun makanan juga memberikan mood baik buruk pada hati seseorang, bahkan makanan juga bisa memberikan kualitas seksual Anda menjadi lebih baik.

Salah satu makanan tersebut adalah buah-buahan yang ada di sekitar Anda. Tentu saja selain sehat ternyata buah-buahan ini juga membuat Anda bisa memberikan kepuasan pada pasangan.

Bila Anda mengkonsumsi buah-buahan alami ini umumnya libido Anda akan meningkat dan suasan hati Anda akan membaik. Keuntungan lainnya, buah-buahan tentunya mengandung jumlah tinggi vitamin dan protein.

Selain itu, buah ini juga ringan di perut, sehingga Anda dapat menikmatinya di malam hari tanpa harus khawatir akan mengalami kenaikan berat badan.

Berikut adalah beberapa buah yang dapat meningkatkan gairah bercinta Anda:

Alpukat
Buah hijau berdaging ini mengandung banyak kalori dan bisa meningkatkan gairah Anda untuk bercinta dengan pasangan

Pisang
Pisang adalah buah lain yang mengandung jumlah tinggi kalium. Buah ini menyediakan energi dan vitamin B yang memadai untuk membantu Anda dalam suasana hati yang menyenangkan.

Semangka
Semangka memiliki efek viagra pada seluruh tubuh. Semangka bila dikonsumsi membantu untuk mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi.

Ara
Buah ara mengandung kalium dan merupakan pembangkit tenaga listrik antioksidan. Mengkonsumsi buah ara akan membantu untuk menumbuhkan suasana hati Anda dan membuat Anda merasa dicintai juga. Di sisi lain, buah ara memberikan penglihatan yang lebih baik.

Stroberi
Stroberi adalah buah yang mengandung jumlah tinggi vitamin C yang membantu untuk menjaga tubuh Anda bersemangat dan segar.

Buah Delima
Buah ini kaya akan zat besi dan antioksidan. Kedua sifat memiliki efek positif pada disfungsi ereksi yang bisa membuat pria lebih bergairah.

Ceri
Melatonin merupakan antioksidan untuk membantu mengatur hati dan untuk menyediakan Anda dengan energi yang cukup. Oleh karena itu, mengkonsumsi segenggam ceri juga akan membantu meningkatkan libido Anda.

Buah Nanas
Karena nanas mengandung jumlah tinggi vitamin C, properti ini memainkan peran penting dalam kehidupan cinta Anda terutama bila Anda mengkonsumsinya di malam hari.

Melon
Mmelon membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan itulah apa yang Anda butuhkan untuk membuat Hari Valentine kali ini lebih menarik.

Anggur
Anggur hitam yang lebih baik bila dibandingkan dengan anggur hijau. Buah anggur hitam ketika dikonsumsi dalam bentuk jus menyediakan tingkat energi yang lebih baik.

Raspberry
Raspberry hitam kaya fitokimia yang merupakan makanan terbaik untuk meningkatkan libido Anda dan daya tahan seksual pada Hari Valentine.

Persik
Apakah Anda tahu, persik meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma. Ini memang salah satu buah terbaik untuk dikonsumsi pasangan suami istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro