Ilustras/Shefinds
Fashion

Parfum Rambut Ini Dapat Netralkan Bau Tak Sedap

Reni Efita
Kamis, 26 Februari 2015 - 09:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penduduk urban yang sibuk dengan aktivitas di luar ruangan, kini tidak perlu khawatir dengan aroma rambut yang kena asap kendaraan, keringat, atau faktor lingkungan lainnya.

Meski kegiatan sehari-hari banyak di luar ruangan, aroma rambut bisa tetap wangi, dengan inovasi terbaru Makarizo Hair Energy Scentsations, parfum rambut pertama dengan penetral bau.

Ananda Gunadharma, Product Manager Consumer PT Akasha Wira International Tbk, mengatakan produk tersebut bekerja dengan dua aksi, yakni menetralkan bau tidak sedap dan parfum yang meningkatkan rasa percaya diri sepanjang hari.

Produk tersebut, katanya, menjawab tantangan yang orang-orang hadapi ketika aktivitas harian mereka cenderung menyebabkan rambut menjadi bau.

Sebagian masyarakat akhirnya berkeramas untuk menyingkirkan bau tersebut, tetapi hal ini mengakibatkan hilangnya minyak alami rambut yang berujung pada keringnya rambut dan kulit kepala.

Keunikan produk parfum rambut itu dilengkapi dengan teknologi teknologi terbaru yang disebutnya dengan ScenTech-F ke dalam parfum rambut yang berfungsi sebagai bahan penetral.

Fungsinya bukan menghilangkau bau, tapi menetralkan bau yang tidak sedap sebelum parfumnya meresap ke dalam helaian rambut, sehingga rambut terasa segar hingga 8 jam. Produk itu juga mengandung vitamin dan bahan pelindung dari sinar UV yang bermanfaat bagi kesehatan rambut.

Tersedia empat varian dengan harum yang menyegarkan, yaitu Ocean Breeze, Morning Dew, Cherry Blossom, dan Fresh Bouquet.

Ocean Breeze yang energik dan Morning Dew yang menenangkan memberikan harum yang sesuai untuk pria maupun wanita dari segala usia.

Sementara Cherry Blossom yang terinspirasi dari Jepang memberikan aroma bunga yang ringan untuk wanita muda, dan Fresh Bouquet yang seksi diperuntukkan bagi wanita dewasa.

Produk tersebut, kata Ananda, dapat digunakan oleh anak-anak umur 3 tahun ke atas. Produk itu juga dapat digunakan untuk badan dan pakaian. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Jamie Dornan Akan Kembali untuk Sekuel Fifty Shades of Grey

The Voice Kembali untuk Musim ke-8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro