Penyanyi muda, Tulus kembali beraksi di Java Jazz 2015. Beberapa menit sebelum pertunjukan antrian penonton sudah mengular di depan panggung A3./Youtube
Musik

JAVA JAZZ 2015: Aksi Tulus Diburu Penggila Jazz

Ayu Nurcaya
Minggu, 8 Maret 2015 - 00:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda, Tulus kembali beraksi di Java Jazz 2015. Beberapa menit sebelum pertunjukan antrian penonton sudah mengular di depan panggung A3.

Antusias pengunjung untuk menyaksikan penampilan Tulus cukup membuat panitia kewalahan. Panitia pun membuka pintu panggung A2 untuk mempersilakan sebagian penonton yang lain masuk.
 
Konser yang dijadwalkan pada pukul 18.45 WIB mundur sampai pukul 19.37 WIB. Sebelumnya penonton pun sempat berteriak gaduh memanggil nama Tulus.
 
Akhirnya, tirai panggung dibuka dan penampilan tulus diawali dengan pemberian penghargaan dari pihak Java Jazz pada Tulus sebagai Indonesian Young Entertaiment.
 
Pada lagu pertama Tulus membawakan lagu yang berjudul Baru. Disusul Lagu kedua Jatuh Cinta, dan dilanjutkan lagu Teman Hidup.
 
Kemudian untuk lagu yang berjudul Matahari Tulus memanggil sahabatnya yakni pemain terompet dari Amerika Serikat, Mourish Brown untuk membawakan tiupan dahsyatnya.
 
Selain lagu-lagu pada albumnya Tulus juga membawakan satu lagu legenda yang berjudul Bengawan Solo.
 
"Saya selalu deg-degan kalau tampil di Java Jazz, karena penontonnya beragam dan saya harap semua dapat menikmati musik saya," katanya.
 
Selain lagu di atas Tulus juga sempat membawakan beberapa lagu yaitu, Sepatu, Jangan Cintai Aku Apadanya. Sewindu, Kisah Sebentar dan Teman Hidup.
 
Keberhasilan Tulus juga bisa dilihat dari album yang diluncurkan tahun lalu berjudul Gajah. Album tersebut telah banyak mendapat penghargaan dan tercatat terjual sebanyak 30.000 keping dalam 10 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ayu Nurcaya
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro