Cinderella/Disney
Entertainment

FILM WEEKEND: Kisah Dongeng Cinderella Dibuat Lebih Nyata

Andhina Wulandari
Jumat, 13 Maret 2015 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir pekan ini, Anda bisa menyaksikan film keluaran studio Disney, Cinderella, versi live-action yang terasa lebih nyata.

Film kartun Cinderella yang diluncurkan Disney pada tahun 1950 menjadi salah satu film klasik yang diminati semua orang. Kini giliran versi live-action yang dihadirkan untuk menghibur para pencinta film Disney, baik muda maupun tua.

Cinderella (Lily James) merasa sedih ketika ditinggal oleh ibunya. Hidupnya makin berubah ketika sang ayah menikahi Lady Tremaine (Cate Blanchett), yang memiliki dua orang anak perempuan.

Ayah Cinderella meninggal saat dalam perjalanan, yang akhirnya membuat Cinderella terjebak bersama ibu dan saudara tirinya. Dia pun merasa tertekan karena diperlakukan tidak adil.

Ketika ingin pergi ke pesta yang diadakan kerajaan, Cinderella dijebak oleh ibu tirinya yang kejam. Namun untung saja, ibu peri atau Fairy Godmother (Helena Bonham Carter) membantu Cinderella untuk bisa hadir di pesta tersebut.

Meski kisahnya sama, yaitu terinspirasi dari dongeng karya Charles Perrault, ada banyak kejutan dalam plot Cinderella terbaru ini. Kenneth Branagh, yang pernah menyutradarai film Thor, membawa kisah klasik itu terasa lebih modern.

Bagi Anda pencinta dongeng klasik, jangan melewatkan film ini yang sudah dapat disaksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex, Blitz Megaplex, dan Cinemaxx. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro