Elton John vs. Dolce & Gabbana/Nymag
Entertainment

Elton John Boikot Dolce & Gabbana, Ini Alasannya

Andhina Wulandari
Rabu, 18 Maret 2015 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Penyanyi Sir Elton John baru-baru ini memboikot merek fashion Dolce & Gabbana menyusul komentar dari duo desainer tersebut.

Beberapa waktu lalu, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana pernah berbicara bahwa mereka menentang adopsi yang dilakukan pasangan gay.

“Kami menentang adopsi pasangan gay. Satu-satunya keluarga adalah keluarga yang tradisional,” ujar duo desainer yang dulunya pernah berpacaran, namun sekarang menjadi partner bisnis.

Dolce & Gabbana memang sering memasukkan unsur keluarga dalam rancangannya, seperti yang terbaru di Milan Fashion Week lalu ketika mereka menampilkan koleksi bertajuk “Mamma” atau ibu.

“Hidup harusnya berjalan natural, tidak dengan uterus yang dipinjamkan atau bantuan kimia. Ada beberapa hal yang tak bisa diubah,” kata mereka.

Dolce pun mengatakan, menciptakan seorang anak haruslah berdasar pada “cinta”, dan menambahkan, “Kamu lahir karena peran seorang ayah dan seorang ibu, setidaknya itu yang seharusnya.”

Rupanya komentar tersebut langsung ditentang oleh Elton John, yang mengadopsi dua anak bersama pasangannya, David Furnish.

“Saya tidak akan lagi memakai Dolce & Gabbana. Boikot Dolce & Gabbana,” kata Elton.

Kampanye boikot oleh Elton itu juga mendapat dukungan dari sejumlah selebriti, mulai dari Victoria Beckham, Ryan Murphy, hingga Ricky Martin.

Menanggapi boikot tersebut, Dolce & Gabbana menyebut Elton tak bisa menerima perbedaan pendapat di dunia di mana kebebasan berekpresi dijunjung tinggi.

Selain itu, Gabbana juga mengatakan boikot tidak akan mengganggu penjualan koleksi busana mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Wiki
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro