Peragaan Busana Unik Dolce & Gabbana Hadirkan Model Bersama Anaknya

Dolce & Gabbana menghadirkan peragaan busana yang sangat unik dengan jajaran para model yang terdiri dari ibu hamil dan ada pula model yang berjalan bersama anaknya.
Andhina Wulandari | 02 Maret 2015 10:27 WIB
Dolce & Gabbana Fall Winter 2015 di Milan Fashion Week - Reuters

Bisnis.com, MILAN- Dolce & Gabbana menghadirkan peragaan busana yang sangat unik dengan jajaran para model yang terdiri dari ibu hamil dan ada pula model yang berjalan bersama anaknya.

Mamma merupakan tema besar dari koleksi musim gugur Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week, Minggu (1/3/2015).

Kecintaan duo desainer Dolce & Gabbana tergambarkan lewat koleksinya yang terdiri dari dress warna pastel dengan aplikasi bunga mawar merah, mantel bulu yang dipasangkan dengan dress, hingga dress dengan aplikasi bordir yang feminin.

Motif mawar merah yang menjadi representasi seorang wanita terlihat mendominasi koleksi ini. Aplikasi mawar, motif mawar, hingga sulaman mawar merah terlihat pada koleksi shift dress, gaun midi lengan panjang, dan rok.

Lebih unik lagi, karena ada beberapa busana yang menggunakan motif berupa corat-coret seorang anak kecil. Dalam akun Instagramnya, Dolce & Gabbana menjelaskan bahwa gambar tersebut merupakan hasil coretan dari anak-anak para staf di rumah mode asal Italia tersebut.

Bisa jadi mereka terinspirasi gaun pengantin Angelina Jolie yang menghadirkan motif berupa coretan dan gambar dari anak-anaknya.

Tema keluarga memang telah lama menjadi tema utama rumah mode Dolce & Gabbana, sehingga tak heran ketika kini mereka menunjukkan kecintaan pada sang ibu lewat koleksi busana.

Dalam peragaan busana ini, hadir pula model top Bianca Balti yang tengah hamil namun tetap terlihat memukau di atas panggung catwalk. Ada pula model yang berjalan sambil menggendong bayi dan model yang menggandeng anak perempuannya sambil berjalan beriringan.

Pada penutupan peragaan busana, para model bersama anaknya itu berjalan bersama dengan menggunakan koleksi gaun berwarna hitam yang memiliki potongan sederhana dan detail lace yang elegan. (Bisnis.com)

Tag : fashion week, Milan Fashion Week
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top