Konser One Direction di Manila Filipina/Mirror.co.uk
Entertainment

Tanpa Zayn Malik, Konser One Direction Tuai Pujian di Manila

Nancy Junita
Senin, 23 Maret 2015 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Konser boy band asal Inggris, One Direction, di Manila Filipina sukses dan menuai pujian meski tanpa kehadiran seorang personelnya, Zayn Malik.

Dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (21/3/2015). Keempat personel One Direction berhasil memukau para fans mereka di Manila. Mereka memperkenalan diri satu per satu  saat bernyanyi di atas panggung. Penampilan keempat pria ganteng ini pun menuai pujian di Twitter.

“Faktanya laki-laki ity memperkenalkan diri mereka sendiri tak sebagai One Direction karena Zayn tak ada di sana, dan ini membuat saya menangis,” kata Shauna, seorang fans One Direction.

“Sangat aneh melihat foto-foto mereka, karena Zayn tak ada,” tambahnya.

Penampilan Harry, Louis, Liam dan Niall memang tak seperti biasa tanpa kehadiran Zayn. Zayn absen dalam tur di Manila dan Indonesia karena stres, dan memutuskan kembali ke Inggris dengan segera setelah kabar dan foto dirinya selingkuh tersebar di media sosial.

Kabar perselingkuhan dengan wanita asal Essex Inggris bernama Lauren Richardson di Phuket Inggris telah memicu keretakan hubungan Zayn dengan tunangannya, Perrie Edwards. Zayn terpaksa buru-buru kembali ke Inggris untuk mengatasi ketegangan dengan tunangannya.

Zayn dan Perrie telah hidup satu rumah di Barnet, London bagian utara, Inggris. Pasangan yang telah bertunangan ini tinggal di rumah seharga 2,2 juta poundsterling.
Selama lima jam keduanya dikabarkan membahas masalah perselingkuhan itu, namun akhirnya Perrie keluar dari rumah dengan menumpang taksi. Dengan wajah murung, wanita yang masih mengenakan cincin pertunangan ini menatap keluar jendela taksi yang terbuka.

Sebelumnya diberitakan, Zayn tertangkap kamera selingkuh dengan Lauren. Beberapa foto keduanya memperlihatkan berpelukan, berpegangan tangan saat bersenang-senang di Phuket.

Dikabarkan Zayn selingkuh dua malam, namun pria berdarah Pakistan ini membantahnya. Dia mengatakan Lauren adalah fans One Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro