Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spice Girls Akan Reuni Jelang Usia 20 Tahun

Grup vokal perempuan asal Inggris Spice Girls kemungkinan akan melakukan reuni, menyusul pernyataan salah satu personilnya Emma Bunton yang memberi sinyal mereka akan kumpul di usia 20 tahun girlband tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2015  |  09:11 WIB
Victoria Beckham salah satu personil Spice Girls -
Victoria Beckham salah satu personil Spice Girls -

Bisnis.com, JAKARTA—Grup vokal perempuan asal Inggris Spice Girls kemungkinan akan melakukan reuni, menyusul pernyataan salah satu personilnya Emma Bunton yang memberi sinyal mereka akan kumpul di usia 20 tahun girlband tersebut.

Emma mengatakan kecocokan jadwal menjadi satu-satunya kendala untuk reuni Spice Girls menyambut peringatan 20 tahun girlband tersebut.

Spice Girls akan merayakan dua dekade sejak peluncuran lagu hit "Wannabe" pada 2016. Para penggemar berspekulasi akan ada rencana perayaan tahun depan.

Tahun lalu, Bunton menepis rumor reuni Spice Girls, namun pekan ini dia tampak lebih optimistis.

"Baru-baru ini saya bersama Geri dan Mel B, kami menyayangi satu sama lain dan sangat suka tampil bersama," kata dia pada Daily Star seperti dikutip dari Digital Spy.

"Kami menunggu waktu yang tepat karena kami semua punya karir masing-masing, juga keluarga, kami hanya menunggu kecocokan jadwal masing-masing, itu saja."

Bunton juga menanggapi munculnya beberapa single Spice Girls yang belum pernah dirilis sebelumnya, terkait beberapa lagu yang bocor secara online. 

"Saya telah mendengar kabar itu, ya, tapi saya tidak bisa membicarakannya," ujar dia.

Namun, dia mengungkapkan bahwa Spice Girls telah merekam "banyak" lagu yang belum pernah didengar publik.

Optimisme Bunton mengenai reuni Spice Girls senada dengan komentar Mel B tahun lalu yang juga menyiratkan akan ada semacam perayaan pada 2016.

Spice Girls terakhir kali tampil bersama di depan khalayak pada upacara penutupan Olimpiade musim panas 2012 di London. Mereka juga berkumpul lagi dalam peluncuran musikal Viva Forever pada Desember itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

victoria beckham

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top