One Direction/Reuters
Show

KONSER ONE DIRECTION: Directioners Siapkan Sejumlah Kejutan

Newswire
Rabu, 25 Maret 2015 - 06:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar boyband One Direction (Directioners), mengaku sudah menyiapkan beberapa atraksi saat sang idola tampil.

Rosita, seorang penggemar One Direction mengatakan, agar atraksi yang dilakukan bisa berjalan serasi, para fans bisa mengunduh panduan di akun twitter fanbase mereka.

"Ada panduannya, jadi besok tinggal melaksanakan," kata Rosita, yang juga mengaku sebagai admin, Selasa (24/3/2015).

Konser‎ 'boyband' asal Inggris, One Direction, akan digelar hari ini di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun salah satu personil mereka, Zayn Malik tidak ikut serta dalam konser lantaran sedang mengalami depresi dengan permasalahan pribadi.

Salah satu atraksi yang akan dilakukan adalah dengan mengibarkan bendera Inggris dan Irlandia. Kedua negara tersebut merupakan asal para personal One Direction.

Untuk menyesuaikan ukuran dan warna bendera, fans dapat mengunduhnya pada twitter ‎@onedirection_ID‎. Mereka diminta mencetaknya pada kertas ukuran A4 dan akan diangkat saat One Direction menyanyikan lagu "Don't forget where you belong". ‎

Selain bendera, gambar lain yang akan ditampilkan oleh para penggemar saat pertunjukan adalah foto salah satu personal mereka, Zayn Malik. "Kami akan angkat foto dia saat lagi `through the dark` dinyanyikan,"‎ kata Rosita.

Poster bertuliskan "Terimakasih One Direction" juga akan ditampilkan para penggemar saat sang idola menyanyikan "Story of my life". "Pada lagu terakhir, kami akan menunjukkan spanduk 'please come back'," katanya.

Menurut Rosita, tak hanya melalui fanbase yang dikelolanya, panduan menonton konser juga disebarluaskan oleh akun twitter lain.

Tak hanya melalui media sosial, koordinasi pun diadakan dengan melakukan pertemuan di mall Gandaria City beberapa waktu lalu. Pertemuan yang dilakukan 8 Maret 2015 itu dihadiri sekitar 600 penggemar dan promotor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro