One Direction/Reuters
Show

KONSER ONE DIRECTION: Penonton Dilarang Bawa Miras, Rokok dan Makanan dari Luar Stadion

Newswire
Rabu, 25 Maret 2015 - 06:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia konser One Direction melarang penonton membawa makanan dan minuman dari luar. Mereka hanya mengijinkan hanya dalam kondisi tertentu saja.

"Misalnya sedang diet, silakan hubungi panitia sebelum menuju pintu masuk," kata panitia seperti dikutip dari www.1dindo.com.

Panitia akan memastikan bahwa makanan yang Anda bawa benar-benar dibutuhkan. Sebab, jika tidak produk akan disita pada pintu masuk.

Boyband asal Inggris One Direction berencana menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta, malam ini. Kelompok yang beranggotakan lima orang tersebut dipastikan tampil tanpa seorang personil mereka, Zayn Malik.

Zayn dikabarkan tak bisa mengikuti konser lantaran sedang menghadapi masalah pribadi. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB, sedangkan pintu stadion akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB

Ihwal makanan dan minuman panitia menyediakan stand khusus. Larangan lain adalah membawa minuman beralkohol dan merokok.

Selain makanan, di lokasi konser panitia juga menyiapkan sejumlah tempat penjualan barang-barang resmi One Direction. Mereka tak menyarankan membeli souvenir di luar stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro