Konser One Direction sebelum di Manila Filipina. Di tengah jadwal konser di Asia termasuk Jakarta, salah satu personel boyband asal Inggris itu, Zayn Malik, menyatakan keluar dari One Direction/Mirror.co.uk
Musik

ZAYN MALIK KELUAR DARI ONE DIRECTION: #AlwaysInOurHeartsZaynMalik di Twitter

Sutan Eries Adlin
Kamis, 26 Maret 2015 - 00:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Zayn Malik, personel One Direction, disebut-sebut keluar dari boyband asal Inggris tersebut di tengah jadwal konser One Direction di Jakarta.

Menurut pemberitaan di media Inggris, Zayn sendiri yang langsung menyatakan keluar dari One Direction. Pada saat yang bersamaan, Selasa sampai Rabu (26/3/2015), muncul hashtag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik di Twitter.

Salah satu laman yang menyatakan Zayn Malik keluar dari One Direction adalah www.bbc.com. “Kehidupanku bersama One Direction lebih dari apa yang bisa aku bayangkan. Namun, setelah 5 tahun, aku merasa saat ini saat yang tepat untuk keluar,” kata Zayn seperti dilansir www.bbc.com.

Zayn dalam pemberitaan www.bbc.com meminta maaf kepada fans karena pilihan untuk keluar dari One Direction pasti para penggemarnya. “Namun, aku harus melakukan apa yang aku yakini.”

Zayn, menurut kantor berita Reuters yang dikutip Antara, tidak ikut tur bandnya di Asia termasuk konser di Gelora Bung Karno Jakarta, karena stres, dan pulang kembali ke Inggris Raya untuk pemulihan. Dia tidak ikut tur Asia itu setelah muncul serangkaian foto dirinya saat berpesta di Thailand.

Zayn, yang telah bertunangan dengan Perrie Edwards, terlihat berpesta dengan perempuan bernama Lauren Rich dalam foto yang beredar.

Dalam salah satu unggahan di Twitter, Zayn berkata: "Saya 22 tahun. Saya cinta seorang gadis bernama Perrie Edwards. Ada banyak yang cemburu di dunia ini, saya minta maaf untuk itu."

Selain Zayn Malik, One Direction beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

4 ALBUM SUKSES

One Direction menjadi satu-satunya grup yang debut albumnya empat kali berturut-turut berada di peringkat satu tangga album Billboard 200 Amerika Serikat pada Rabu (26/11/2014), menggeser Taylor Swift dari tahta pemimpin peringkat.

Album terkini One Direction, Four, terjual 387.000 kopi pada pekan pertamanya menurut angka yang dikumpulkan oleh Nielsen SoundScan.

Four mengikuti sukses tiga album sebelumnya yakni Up All Night (2011), Take Me Home (2012) dan Midnight Memories (2013) yang semuanya langsung menjadi nomor satu di tangga album Billboard.

Penjualan album Four bisa jadi terdorong oleh kemenangan-kemenangan One Direction di American Music Awards. Mereka memenangkan tiga penghargaan dalam ajang itu, termasuk penghargaan tertinggi sebagai artis tahun ini. Grup itu juga menampilkan lagu baru mereka Night Changes pada acara tersebut.

One Direction juga membuat sejarah di sarana streaming musik Spotify dengan Four menjadi album yang paling diputar lewat jaringan dalam sepekan. Album itu diputar daring 11,6 juta kali di Amerika Serikat dan 30 juta kali di seluruh dunia. (Antara/Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Antara/Bisnis.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro