Brand Manager Ismaya Live Yudha Perdana (kedua kiri) bersama Marketing Ismaya Live Sarah Deshita (kedua kanan), dan Ticketing Coordinator Ismaya Live Nio (kanan) memberi keterangan pers mengenai konser boyband One Direction di Blowfish, Jakarta, Rabu (18/3). /Antara
Entertainment

KONSER ONE DIRECTION: Parkir Sembarang, Mobil Diderek

Kamis, 26 Maret 2015 - 00:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Para mengendara mobil yang memarkirkan kendaraannya di sekitaran Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menonton konser One Direction mesti waspada. Soalnya, polisi mengancam akan menderek mobil yang tak diparkir di tempat semestinya.

"Lurus terus, jangan diparkir di sini. Kalau tidak bisa diderek," kata seorang polisi yang berada di dalam mobil patroli memberikan arahan di depan pintu Plaza Barat Senayan, Rabu (25/3/2015).

Di depan gerbang itu, puluhan mobil sudah terparkir sejak siang. Tiga sampai empat mobil berjajar memenuhi separuh badan Jalan Asia-Afrika arah Pusdiklat Kementerian Luar Negeri.

Kondisi ini membuat jalanan menjadi macet. Kemacetan makin parah menjelang petang waktu jam pulang kantor. Terlebih saat itu hujan mengguyur cukup deras.

"Lurus saja, mobil bisa diparkir di pintu satu," kata petugas itu masih memberi instruksi kepada mobil yang hendak parkir.

Panitia penyelenggara konser One Direction dalam situs www.1dindo.com sebelumnya sudah menginformasikan tempat parkir yang bisa digunakan oleh penonton. Panitia mengarahkan ke Parkir Timur Senayan yang dapat diakses melalui gerbang Gelora Bung Karno dari Sudirman dan TVRI.

Selain itu, ada beberapa tempat parkir di sekitar Stadion Gelora Bung Karno dengan tarif menyesuaikan masing-masing tempat, seperti FX Mall, Plaza Senayan, dan Senayan City. "Sediakan waktu minimal 30 menit untuk memarkirkan mobil kamu dan untuk berjalan ke stadion," tulis panitia dalam akun Twitter @1DINDOshow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro