Zayn Malik dan Naughty Boy/Mirror.co.uk
Entertainment

Keluar Dari One Direction, Lagu Zayn Malik Ditarik

John Andhi Oktaveri
Rabu, 1 April 2015 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- -Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik tanpa anggota One Direction lainnya telah ditarik dari peredaran kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Produser Naughty Boy mengunggah lagu tersebut kemarin dengan kata-kata "biarkan musik yang bicara". Kejadian itu kurang dari seminggu setelah Zayn dikonfirmasi keluar dari kelompok musik populer One Direction.

Sebelumnya, anggota band One Direction Louis Tomlinson menuduh Naughty Boy sebagai "kurang peka" terhadap para penggemar setelah dia me-retweet video tentang Zayn sebagaimana dikutip BBC.co.uk, Rabu (1/4/2015).

Mereka beradu pendapat beberapa jam di Twitter sebelum demo lagu tersebut dapat didengar oleh publik. Zayn berhenti dari One Direction pekan lalu dan mengatakan dia ingin menjadi pria "22 tahun yang normal", namun Selasa Naughty Boy mengunggah lagu solo pertama Malik berjudul I Won't Mind.

One Direction kini sedang melanjutkan tur dunia mereka berempat. Zayn telah dihapus dari video yang ditayangkan sebelum konser grup musik yang kerap disebut dengan 1D itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : bbc.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro