Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keluar Dari One Direction, Lagu Zayn Malik Ditarik

Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik tanpa anggota One Direction lainnya telah ditarik dari peredaran kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 01 April 2015  |  12:12 WIB
Zayn Malik dan Naughty Boy - Mirror.co.uk
Zayn Malik dan Naughty Boy - Mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA- -Sebuah lagu yang menampilkan Zayn Malik tanpa anggota One Direction lainnya telah ditarik dari peredaran kurang dari sehari setelah lagu itu beredar di Twitter.

Produser Naughty Boy mengunggah lagu tersebut kemarin dengan kata-kata "biarkan musik yang bicara". Kejadian itu kurang dari seminggu setelah Zayn dikonfirmasi keluar dari kelompok musik populer One Direction.

Sebelumnya, anggota band One Direction Louis Tomlinson menuduh Naughty Boy sebagai "kurang peka" terhadap para penggemar setelah dia me-retweet video tentang Zayn sebagaimana dikutip BBC.co.uk, Rabu (1/4/2015).

Mereka beradu pendapat beberapa jam di Twitter sebelum demo lagu tersebut dapat didengar oleh publik. Zayn berhenti dari One Direction pekan lalu dan mengatakan dia ingin menjadi pria "22 tahun yang normal", namun Selasa Naughty Boy mengunggah lagu solo pertama Malik berjudul I Won't Mind.

One Direction kini sedang melanjutkan tur dunia mereka berempat. Zayn telah dihapus dari video yang ditayangkan sebelum konser grup musik yang kerap disebut dengan 1D itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lagu one direction

Sumber : bbc.co.uk

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top