The Hunger Games: Mockingjay Part 1/Theguardian
Entertainment

Wahana Bermain Hunger Games Akan Dibangun di Dubai

Andhina Wulandari
Kamis, 9 April 2015 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Wahana bermain dengan tema film Hunger Games akan hadir di Dubai pada Oktober 2016 mendatang.

Lionsgate, pemilik lisensi film Hunger Games, mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan Dubai Parks and Resorts untuk membangun atraksi terbaru itu. Wahan ini tentu saja akan menampilkan tokoh utama Hunger Games, yakni Katniss Everdeen, Gale Hawthorne, dan Peeta Mellark dari Distrik 12.

Menurut laman Entertainment Weekly, Dubai Parks and Resorts ini memiliki tiga taman bertema, yaitu Motiongate Dubai, Legoland Dubai, dan Bollywood Parks Dubai.

Untuk bergabung dengan Katniss dan kawan-kawan dalam melawan Presiden Snow, para pengunjung dapat menaiki wahana bermain Hunger Games di Motiongate Dubai.

Diperkirakan taman itu akan menarik sedikitnya 3 juta pengunjung tiap tahunnya. Taman bermain itu juga akan meliputi pertunjukan langsung yang diadaptasi dari film Lionsgate lainnya, Step Up.

Hunger Games merupakan film box office yang diangkat dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins. Film itu dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth.

Seri terakhir dari film tersebut, Hunger Games: Mockingjay Part 2, rencananya akan dirilis akhir tahun ini. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usmagazine/Nydailynews
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro