Zayn Malik bersama ibunya, Trisha Malik, saat menghadiri Asian Awards di London, Inggris./Reuters
Entertainment

Penampilan Pertama Zayn Malik Sejak Keluar dari One Direction

Andhina Wulandari
Senin, 20 April 2015 - 07:47
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Zayn Malik muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak memutuskan keluar dari grup One Direction.

Zayn hadir dalam acara tahunan Asian Awards di London pada Jumat (17/4/2015) lalu. Dia menghadiri acara tersebut untuk menerima penghargaan Oustanding Contribution to Music.

Dalam pidatonya, Zayn mengucapkan terima kasih pada ibu dan ayahnya karena “menjadikannya seorang pria Asia”. Tak lupa, Zayn juga mengucapkan terima kasih pada para personel One Direction.

“Saya juga ingin menggunakan momen ini untuk berterima kasih pada empat orang pria terbaik yang pernah saya temui saat saya masih bergabung di band dan melakukan semua hal menyenangkan,” kata Zayn yang kini tampil beda dengan kepala plontos.

“Ada beberapa hal yang akan tetap bersama saya seumur hidup, dan saya berterima kasih untuk itu. Ini untuk masa depan!” ujar Zayn sambil mengangkat piala.

Zayn pertama kali mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan One Direction melalui halaman Facebook-nya pada Maret lalu.

Dia kemudian mengatakan pada koran The Sun, “Saya sepertinya akan membuat penggemar saya kecewa, tapi saya tak bisa melakukannya lagi.”

One Direction saat ini tengah mengambil rehat dari rangkaian tur dunia mereka. Sementara Zayn kabarnya sedang mengerjakan sebuah proyek solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Usweekly
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro