Ilustrasi/Idiva
Relationship

Kualitas Seksual Pengaruhi Gaji Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 April 2015 - 13:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Melakukan aktivitas seksual tiga kali dalam sepekan, akan membantu meningkatkan promosi di kantor. Demikian klaim dari sebuah penelitian.

Studi yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yang berhubungan seksual dua hingga tiga kali dalam sepekan, memiliki 4,5 persen gaji yang lebih besar dari mereka yang jarang bercinta.

Hal tersebut menunjukkan jika seks meningkatkan kualitas kerja seseorang yang bisa meningkatkan pendapatan mereka. Atau bisa juga disebutkan jika orang dengan gaji besar, memiliki akticvitas seksual lebih sering.

Studi yang dilakukan salah satu universitas di Inggris itu berdasarkan data dari sebanyak 7.500 pekerja.

Ketua penelitian Dr Nick Drydakis teori ‘Maslow’s Need Hierarchy menyatakan orang yang lebih bahagia dan tercukupi kebutuhan seksnya, akan lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan mereka.

Teori itu juga diakitkan dengan fakta bahwa orang membutuhkan cinta dan dicintai. Sehingga mereka lebih bersemangat dalam bekerja.

“Tanpa elemen ini, orang akan merasa kesepian, sedih dan depresi, dan itu tentu saja memengaruhi kehidupan pekerjaan mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro