Jakarta Wine & Cheese Run 2014/wineandcheeseexpo.com
Fashion

Jakarta Wine & Cheese Run: Kompetisi Lari Pakai Kostum Unik

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 30 April 2015 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Jakarta Wine & Cheese Run merupakan kompetisi lari di mana  Anda bisa merasakan sensasi memakai kostum unik.

Chairman Jakarta Fashion&Food Festival (JFFF) Soegianto Nagaria mengatakan Jakarta Wine & Cheese Run adalah salah satu rangkaian acara JFFF 2015. Dalam acara kali ini, pemenang akan mendapat tiket untuk mengikuti Mount Fuji Marathon di Yamanashi, Jepang. Acara ini diselenggarakan pada 31 Mei 2015.

"31 Mei ada lomba lari. Nanti yang menang diajak ke Yamanashi, lari di kaki Gunung Fuji," ujarnya di sela acara Preview JFFF 2015 di Balai Kota, Rabu (29/4/2015).

Suka mencicipi wine dan sake? Pada 29 Mei sampai 30 Mei digelar pula acara Wine & Cheese Expo dengan 200 jenis minuman berdasarkan mereknya yang terdiri dari wine dan sake.

Sake, tuturnya, memang merupakan hal baru dalam Wine&Cheese Expo kali ini. Hal itu, katanya, terinspirasi salah satu rekanannya di Jepang yang menyelenggarakan acara serupa.

"Tiap tahun (ada) wine. Tahun lalu, udah ada wine. Sekarang berpikir apalagi nih? Teman di Jepang habis lari minum sake. Jadi kita coba saja," katanya.

Dalam kesempatan itu pun, pihaknya akan membentuk klub pencinta sake bernama Yamanashi Club. Nantinya, sensasi sake akan disandingkan dengan menu-menu Nusantara. Seperti apa rasanya? Itulah sensasi yang akan dirasakan pada Wine&Cheese Expo kali ini.

"Di acara kita bentuk Yamanashi Club untuk yang suka minum sehat, sekadar mencicipi. Ada makanan Indonesia dan sake. Apa hasilnya? Kita pengen nyoba," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro