Hello Kitty di Dufan/Duwi Setiya
Show

Hello Kitty Hadir di Dunia Fantasi

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 4 Mei 2015 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Karakter Hello Kitty, kucing berpita yang manis bisa Anda temui langsung melalui wahana Hello Kitty Adventure di Taman Rekreasi Dunia Fantasi.

General Manager Dunia Fantasi Agus Sudarno mengatakan setelah wahana Hello Kitty Adventure diluncurkan pada 12 Desember, ternyata pengunjung masih tak puas. Oleh karena itu, pihaknya pun meluncurkan Meet and Greet Hello Kitty.

Pengunjung, menurutnya, membutuhkan satu karakter yang hidup dan bisa ditemui langsung. Termasuk, untuk tampil dan berfoto bersama dengan pengunjung.

"Dari beberapa masukan pengunjung menginginkan satu karakter yang bisa tampil, diihat dan melakukan photo session. Makanya kami launching Meet and Greet Hello Kitty," ujarnya dalam konferensi pers Meet and Greet Hello Kitty di Taman Rekreasi Dunia Fantasi, Jakarta, Senin (4/5/2015).

Tak hanya Hello Kitty, tuturnya, karakter lainnya yang turut hadir. Adapun, karakter lainnya yang menemani Hello Kitty yaitu Bad Badtz Maru dan My Melody. Ketiga karakter ini, tambahnya, merupakan tergolong karakter kuat yang dapat menarik pengunjung.

"Hello Kitty, Bad Badtz Maru dan My Melody kan karakter yang kuat. Semoga bisa menarik pengunjung," katanya.

Adapun, kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan karakter Hello Kitty bisa dilakukan setiap akhir pekan sepanjang Mei 2015. Dalam sehari, pengunjung bisa bertemu karakter kucing buatan Sanrio pada pukul 13.00, pukul 14.00 dan pukul 16.00.

"Sejak Mei ini dalam sehari, ada tiga kali jam 1, jam 2 dan jam 4. Pengunjung bisa berfoto bersama," katanya.

Mengenal kebudayaan berbagai bangsa bersama Hello Kitty. Melalui wahana Hello Kitty Adventure pengunjung akan mengendarai mesin waktu berupa kapsul berbentuk apel berkeliling mulai dari Jakarta, Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani. Setelah itu, di penghujung wahana ditutup dengan sesi foto bersama tiga karakter Sanrio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro