Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2015 (kiri) dan Beyonce di Met Gala 2012 (kanan)/Reuters
Fashion

Kim Kardashian Contek Gaya Beyonce di Met Gala?

Andhina Wulandari
Selasa, 5 Mei 2015 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Penampilan Kim Kardashian di acara Met Gala yang digelar di New York, AS, Senin (4/5/2015), terlihat serupa dengan penampilan Beyonce saat menghadiri acara yang sama pada 2012 lalu.

Kim yang datang bersama Kanye West terlihat memakai gaun bahan sheer warna putih rancangan Roberto Cavalli. Gaun itu juga dihiasi dengan manik-manik dan kristal berwarna putih.

Gaun panjang itu menjuntai hingga ke bagian belakang dan ujung gaunnya dihiasi dengan detail bulu-bulu tipis.

SIMAK: 5 Penampilan Unik Selebriti di Acara Met Gala 2015

Penampilan Kim sangat mirip dengan penampilan Beyonce pada Met Gala 2012, di mana dia mengenai gaun hitam rancangan Givenchy. Gaun itu memiliki siluet yang sama, detail manik-manik yang serupa, serta detail bulu-bulu di bagian ujung gaun.

Namun setelah dikonfirmasi langsung pada Kim, seperti dilansir Eonline, inspirasi gaun yang dipakainya itu bukan dari Beyonce.

Kim mengaku dia terinspirasi gaun yang dipakai Cher saat menghadiri Met Gala pada tahun 1974. Kala itu Cher memakai gaun berbahan transparan yang dihiasi detail bulu di bagian tangan dan ujung bawah gaun.

“Saya baru saja bertemu dia dan mengatakan bahwa gaunnya dulu merupakan inspirasi dari gaun yang saya pakai saat ini,” tulis Kim melalui akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro