Kate Middleton dan Pangeran William memperkenalkan anak kedua mereka./Usmagazine-wireimage
Entertainment

Rahasia di Balik Penampilan Cantik Kate Middleton Usai Melahirkan

Andhina Wulandari
Selasa, 5 Mei 2015 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara Kate Middleton terlihat cantik dan segar hanya selang beberapa jam setelah melahirkan? Jawabannya, dia melakukan banyak persiapan.

Pada Sabtu (2/5/2015) lalu, Duchess of Cambridge Kate Middleton keluar dari Lindo Wing, Rumah Sakit St. Mary’s di London untuk menyapa para wartawan. Dia menggendong Princess Charlotte Elizabeth Diana dan terlihat menawan, padahal kurang dari 12 jam sebelumnya dia baru saja melahirkan.

Seorang sumber kepada Us Weekly mengatakan Kate melakukan persiapan untuk itu semua.

“Dia memang pernah mengatakan jika melahirkan pada pagi hari, maka dia ingin bisa pulang di hari yang sama,” kata sumber tersebut.

Itu artinya dia hanya punya waktu yang sangat sempit untuk relaksasi setelah persalinan.

Amanda Cook Tucker, yang merupakan penata rambut pribadi Kate, datang ke rumah sakit tersebut dan langsung mendandani Kate. Maka tak heran ketika rambutnya terlihat rapi dan indah.

Untuk pilihan busananya, Kate memang telah memilih gaun bermotif floral rancangan Jenny Packham berwarna kuning-putih.

“Kate hanya punya satu busana pilihan. Dia sengaja memilih warna kuning yang netral, karena dia belum mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya kala itu,” kata sumber dekat Kate kepada Us Weekly.

Hal itu tentu berbeda dengan gaun biru yang dipakai Kate saat memperkenalkan Pangeran George beberapa tahun lalu. Saat itu Kate telah mengetahui bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Untuk melengkapi penampilannya, Kate memilih anting mutiara dari Annoushka dan sepasang sepatu warna nude dari Jimmy Choo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro