Mal Ciputra Jakarta, misalnya, mengadakan program pada setiap Selasa dengan tema Tuesdelicious, Buy one get one menu khusus di 15 resto pilihan Setiap Selasa./JIBI
Fashion

Mal Ciputra Jakarta Gelar Program Kuliner Setiap Selasa

Reni Efita
Kamis, 7 Mei 2015 - 19:17
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -JAKARTA -- Pusat perbelanjaan di Ibu Kota berupaya memberikan pelayanan yang berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya dengan mengadakan program promo kuliner setiap Selasa.
 
Mal Ciputra Jakarta, misalnya, mengadakan program pada setiap Selasa dengan tema Tuesdelicious, Buy one get one menu khusus di 15 resto pilihan Setiap Selasa.
 
Rida Kusrida Public Relations Mal Ciputra Jakarta mengatakan program Buy One Get One untuk menu khusus setiap Selasa itu berlangsung 12 Mei-19 Juni 2015 dan melibatkan 15 resto pilihan di Mal Ciputra Jakarta.
 
Melalui program tersebut, memberi kesempatan bagi para pengunjung dan pecinta kuliner untuk menikmati beberapa menu pilihan dengan penawaran khusus sepanjang hari Selasa.
 
Pengunjung dapat menikmati menu pilihan antara lain Bakso Malang Karapitan, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Kopi Luwak, Pantastic Pancake, Pepper Lunch, QQ kopitiam.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro