Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fifty Shades of Black, Parodi Fifty Shades of Grey

Film Fifty Shades of Grey mampu membuat banyak orang terinspirasi. Salah satu orang yang terinspirasi adalah aktor sekaligus sutradara film parodi Marlons Wayans.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  06:49 WIB
Film Fifty Shades of Grey - opi.com
Film Fifty Shades of Grey - opi.com

Bisnis.com, JAKARTA — Film Fifty Shades of Grey mampu membuat banyak orang terinspirasi. Salah satu orang yang terinspirasi adalah aktor sekaligus sutradara film parodi Marlons Wayans.

Sutradara ini akan membuat parodi Fifty Shades of Grey. Sebab, di Hollywood sudah menjadi tradisi bila film kontroversial meraih sukses di pasaran, hampir dapat dipastikan akan muncul versi parodinya.

Film parodi yang akan dibuat oleh Wayans berjudul Fifty Shades of Black. Di film ini Wayans juga akan bermain sebagai aktor utamanya.

“Proyek ini akan menggabungkan dua tema unik, yaitu seksualitas dan komedi, dan aku sangat tidak sabar untuk segera memulai produksi film ini,” kata Wayans seperti dikutip The Guardian.

Namun Fifty Shades of Black sendiri belum mendapatkan tanggal resmi untuk jadwal perilisan, tetapi dikabarkan film ini akan dirilis di awal tahun 2016.

 Seperti diketahui, Wayans juga pernah menulis cerita film Scary Movie 1 dan 2, serta film parodi dari The Paranormal Activity yang berjudul A Haunted House 1 dan 2. Scary Movie dapat dikatakan paling mendominasi tahun 2000.

 Sekuel film tersebut menjadi yang paling diminati dibanding beberapa film serupa yang pernah diproduksi, antara lain The Starving Games, Meet The Spartans, Epic Movie, dan Disaster Movie.

 

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fifty shades of grey
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top