Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penulis Novel 'Fifty Shades' Ungkap Proyek Novel Barunya

Penulis novel bestseller 'Fifty Shades Of Grey', EL James, mengungkapkan proyek novel terbarunya yang berjudul 'The Mister'.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  09:15 WIB
Novel Grey karya E.L. James - Reuters
Novel Grey karya E.L. James - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis novel bestseller 'Fifty Shades Of Grey', EL James, mengungkapkan proyek novel terbarunya yang berjudul 'The Mister'.

The Mister merupakan sebuah kisah yang mengangkat konsep cerita Cinderella di abad 21. Novel ini akan menyuguhkan cerita tentang kisah cinta seorang pemuda bangsawan Inggris, Maxim Trevelyan dengan Alessia Demachi, gadis misterius yang berbakat dan cantik.

Ini adalah novel baru pertama James setelah trilogi novel erotis Fifty Shades.

Terkait novel barunya, penulis asal Inggris tersebut mengaku sangat senang dan antusias bisa memunculkan romansa baru yang penuh gairah.

"Maxim dan Alessia telah menuntunku dalam perjalanan yang menakjubkan dan aku berharap para pembacaku akan tersapu oleh kisah mereka yang mendebarkan dan sensual, sama seperti aku ketika menulis, dan bahwa seperti aku, pembaca akan jatuh cinta pada mereka," ujar James dikutip dari BBC, Jumat (25/1/2019).

Mengutip People, James menuturkan bahwa The Mister merupakan kisah yang sama sekali berbeda dengan Fifty Shades. Rencananya novel tersebut akan dirilis pada April 2019.

Adapun novel Fifty Shades sendiri yang penjualannya mencapai US$150 juta secara global tersebut, dibuat menjadi versi film yang kemudian dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film itu pun mampu meraup pendapatan miliaran dolar di box office.

Fifty Shades of Grey, pertama diluncurkan pada 2011, menceritakan tentang hubungan asmara antara pengusaha muda, Christian Grey dan mahasiswi, Anastasia Steele.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

novel fifty shades of grey
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top