Novel Grey karya E.L. James/Reuters
Entertainment

Penulis Novel 'Fifty Shades' Ungkap Proyek Novel Barunya

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 25 Januari 2019 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penulis novel bestseller 'Fifty Shades Of Grey', EL James, mengungkapkan proyek novel terbarunya yang berjudul 'The Mister'.

The Mister merupakan sebuah kisah yang mengangkat konsep cerita Cinderella di abad 21. Novel ini akan menyuguhkan cerita tentang kisah cinta seorang pemuda bangsawan Inggris, Maxim Trevelyan dengan Alessia Demachi, gadis misterius yang berbakat dan cantik.

Ini adalah novel baru pertama James setelah trilogi novel erotis Fifty Shades.

Terkait novel barunya, penulis asal Inggris tersebut mengaku sangat senang dan antusias bisa memunculkan romansa baru yang penuh gairah.

"Maxim dan Alessia telah menuntunku dalam perjalanan yang menakjubkan dan aku berharap para pembacaku akan tersapu oleh kisah mereka yang mendebarkan dan sensual, sama seperti aku ketika menulis, dan bahwa seperti aku, pembaca akan jatuh cinta pada mereka," ujar James dikutip dari BBC, Jumat (25/1/2019).

Mengutip People, James menuturkan bahwa The Mister merupakan kisah yang sama sekali berbeda dengan Fifty Shades. Rencananya novel tersebut akan dirilis pada April 2019.

Adapun novel Fifty Shades sendiri yang penjualannya mencapai US$150 juta secara global tersebut, dibuat menjadi versi film yang kemudian dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Film itu pun mampu meraup pendapatan miliaran dolar di box office.

Fifty Shades of Grey, pertama diluncurkan pada 2011, menceritakan tentang hubungan asmara antara pengusaha muda, Christian Grey dan mahasiswi, Anastasia Steele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro