Taylor Swift/Reuters
Musik

Video Klip Baru Taylor Swift Bertabur Aktris dan Model Ternama

Andhina Wulandari
Sabtu, 16 Mei 2015 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Video klip terbaru dari Taylor Swift yang berjudul Bad Blood bertabur bintang film dan model ternama.

Taylor, 25, sempat memberi bocoran mengenai siapa saja yang akan ikut membintangi video klip terbarunya itu melalui akun media sosial Twitter.

Awalnya, Taylor memperlihatkan poster yang terinspirasi film Sin City yang menampilkan wajahnya sebagai Catastrophe, alter egonya.

Lalu dia pun mengunggah foto-foto lainnya yang menampilkan para aktris dan model ternama. Ada Mariska Hargitay dari serial televisi Law & Order: SVU dan Ellen Pompeo dari serial televisi Grey’s Anatomy.

Tokoh yang diperankan Mariska dan Ellen rupanya menjadi tokoh favorit Taylor, karena kedua kucingnya dinamakan seperti tokoh dalam dua serial itu, yakni Olivia Benson (yang diperankan Mariska) dan Meredith Grey (yang diperankan Ellen).

Taylor juga mengajak sahabat-sahabatnya, yang terdiri dari tiga model Victoria’s Secret, Karlie Kloss, Lily Alridge, dan Cara Delevingne. Tak ketinggalan, ada pula penyanyi Ellie Goulding, Zendaya Coleman, aktris muda Hailee Steinfeld, Hayley Williams, model pendatang baru Gigi Hadid, dan bahkan dia mengajak supermodel di era 90-an, Cindy Crawford.

Bad Blood, yang diambil dari album 189, kabarnya menceritakan perselisihannya dengan Katy Perry. Taylor dan Katy memang pernah sama-sama memacari John Mayer, namun Taylor mengatakan perselisihan mereka bersifat profesional bukan personal.

Video klip Bad Blood ini akan dirilis pada 17 Mei 2015. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro