Calvin Harris/Reuters
Entertainment

Taylor Swift Terlihat Mesra dengan Calvin Harris di Billboard Music Awards

Andhina Wulandari
Senin, 18 Mei 2015 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, LAS VEGAS- Taylor Swift dan Calvin Harris tampaknya tidak lagi ragu memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Kabar mengenai kedekatan mereka memang telah terdengar sejak bulan lalu, namun baru pada Billboard Music Awards 2015 yang berlangsung kemarin, Minggu (17/5/2015), keduanya terlihat mesra.

Pada malam penghargaan itu, Taylor memboyong delapan piala dari 14 nominasi yang diterimanya. Saat albumnya, 1989, diumumkan sebagai juara kategori Top Billboard 200 Album, Taylor langsung berdiri dan mendekati Calvin yang duduk di sebelahnya.

Taylor terlihat mencium Calvin dan keduanya berpelukan mesra. Meski terlihat singkat, gestur tersebut tetap saja memperlihatkan kedekatan keduanya.

Calvin Harris yang merupakan DJ asal Skotlandia juga memenangkan penghargaan di Billboard Music Awards 2015, yaitu sebagai Top Dance/Electronic Artist.

Sebelum bersama Calvin, Taylor sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah selebriti. Sebut saja Joe Jonas, John Mayer, Jake Gyllenhaal, hingga Harry Styles dari grup One Direction.

Taylor pun terkenal dengan kebiasaannya menuliskan kisah hubungan asmaranya lewat lagu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro