Stokke Xplory True Black/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Stroller Edisi Terbatas Keluaran Stokke Hadir di Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 29 Mei 2015 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Stroller Stokke Xplory Tru Black, yang sudah diluncurkan sejak 2010, hanya dipasarkan 10 unit di Indonesia.

Sales Director Hongkong and South East Asia Andy Thian mengatakan kendati pasar yang besar bagi produknya, Indonesia hanya mendapat 10 unit Stokke Xplory True Black. Kereta bayi dengan desain ergonomis ini ditunjang warna hitam. Sehingga, orangtua tetap terlihat keren saat pergi bersama si kecil.

"Kami ingin memberikan produk yang spesial bagi konsumen di Indonesia dengan 10 unit Stokke Xplory True Black," ujarnya usai peluncuran koleksi terbaru Stokke di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (28/5/2015).

Hitam, tuturnya, menjadi warna yang sangat populer untuk pakaian atau fashion item lainnya. Menyesuaikan hal itu, hitam yang menjadi tren dalam dua tahun terakhir membuat pihaknya memproduksi produk eksklusif.

Stokke Xplory True Black, ujar Andy, tak saja memenuhi unsur keamanan dan kenyamanan. Orangtua, katanya, bisa tampil lebih keren dengan stroller berwarna hitam tersebut.

"Produk ini sangat eksklusif, keren, dan unik," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Presenter Olla Ramlan mengaku memiliki satu di antara 10 produk yang juga digunakan Istri Pesepakbola David Beckham, yaitu Victoria Beckham.

"Saya punya satu dari 10 stroller ini karena ini limited edition," katanya.

Desainnya yang ergonomis memungkinkan Anda menaruh tas perlengkapan bayi di bagian bawah baik di sisi depan maupun belakang. Selain itu, posisi bayi bisa diatur dalam tiga pilihan. Kanopi yang besar, ventilasi dan desainnya yang mudah dimodifikasi menjadi keunggulan brand yang muncul pada 1932 ini.

Produk asal Norwegia ini bisa dibeli di Mothercare, yaitu toko khusus penyedia kebutuhan bayi. Saat ini, terdapat 31 gerai Mothercare yang tersebar di delapan kota. Kereta bayi ini dijual mulai dari harga Rp10 juta sampai Rp19,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro