Jennifer Lopez (J.Lo)/deadline.com
Entertainment

Jennifer Lopez Tampil “Hot”, Menteri Komunikasi Maroko Diminta Mundur

Newswire
Rabu, 3 Juni 2015 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penampilan “hot” penyanyi Jennifer Lopez  tak hanya berhenti di panggung di Rabat, Ibu Kota Maroko.

Tapi, juga bergulir sampai ke parlemen. Sejumlah anggota parlemen Maroko menuntut Menteri Komunikasi Maroko mundur menyusul pentas bintang pop Amerika Serikat, Jennifer Lopez, di Rabat.

Para anggota parlemen dari Partai Keadilan dan Pembangunan, PJD, yang memerintah-dan beraliran Islam konservatif-marah dengan penampilan bintang tersebut pada Jumat (29/5/2015).

Kemarahan disebabkan karena Jennifer Lopez yang kerap disebut J-Lo mengenakan pakaian 'terbuka' dengan 'tarian tidak senonoh' yang dianggap melanggar martabat umum.

Menteri Komunikasi Mustapha Khalfi menjadi sasaran kemarahan, karena pentas itu disiarkan oleh sebuah saluran televisi umum. Namun, Khalfi-seperti dilaporkan sejumlah koran Maroko-menolak untuk mundur.

Sejumlah media Maroko mengeritik penampilan J-Lo. Pentas J-Lo dalam sebuah festival musik di Rabat itu disaksikan sekitar 160 ribu orang dan disiarkan oleh stasiun televisi 2M dan hanya ditunda dengan selisih waktu singkat. Sejumlah media lokal mengeritik penampilan J-Lo.

Para anggota parlemen menuntut komite pendidikan, budaya, dan komunikasi menggelar sidang untuk membahas kenapa pentas itu sampai disiarkan televisi umum.

Menteri Khalfi sendiri sudah berencana untuk menghubungi pihak  2M terkait dengan masalah siaran tersebut.

Selain J-Lo, bintang lain yang juga tampil dalam Mawazine World Rhythms International Music Festival tersebut adalah Pharrell Williams, Usher, Placebo, dan Maroon 5.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro