Zayn Malik dan Perrie Edwards/mirror.co.uk
Entertainment

Zayn Malik-Perrie Edwards Dikabarkan Telah Menikah

Evi Handayani
Sabtu, 13 Juni 2015 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Nama artis Perrie Edwards tak asing lagi di telinga penggemar One Direction. Wanita 21 tahun tersebut adalah kekasih mantan anggota 1D, Zayn Malik. Namun, bagaimana dengan nama Perrie Malik?

Kemunculan sebuah rekaman video berdurasi 15 detik, menampilkan artis Perrie Edwards bersama tiga personel Little Mix. Dalam rekaman video tersebut, Perrie Edwards memperkenalkan diri sebagai Perrie Malik, seolah menunjukkan dia telah menjadi istri sah Zayn, sehingga berhak menyandang nama Malik di belakang nama depannya.

Tak ayal, rekaman video girl band Little Mix tersebut menjadi perbincangan publik, sejak diunggah pada Kamis (11/6/2015). Nama Perrie Malik menjadi bahan olok-olokan sejumlah penggemar Zayn.

Ada penggemar Zayn yang menyebut, nama Perrie Malik tidak cocok.

“Farah Malik lebih baik daripada Perrie Malik,” tulis netizen Farah berakun Twitter @lolittahes, Jumat (12/6/2015).

“Apakah hanya aku yang tertawa ketika Perrie bilang didinya adalah Perrie Malik? Ew,” sahut @dorkszjm.

“Perrie The Platypus lebih baik daripada Perrie Malik,” tulis @ynasophia25.

“Perrie Malik !! Aku benci untuk Zayn. Perrie dan Naughty Boy paling aku suka daripada Perrie dan Zayn. #PerrieAndNaughtyboy,” sahut @HarLind_Styles.

Bahkan ada penggemar yang membuat gambar sindiran (meme) yang memperlihatkan wajah Perrie Edwards diubah menjadi karakter animasi berwarna hijau.

Isu terkait pernikahan diam-diam Zayn dan Perrie pun mulai merebak karena sebutan Perrie Malik yang diungkapkan Perrie. Belum ada klarifikasi apapun tentang hal itu.

Dilansir Hollywoodlife, Jumat, dalam rekaman video tersebut, tiga personel Little Mix, yaitu Perrie Edwards, Jesy Nelson, dan Leigh-Anne Pinnock mengganti nama belakang mereka dengan nama kekasih masing-masing, seolah-olah memanggil nama mereka dengan panggilan umum bagi seorang wanita yang telah menikah.

Satu-satunya personel Little Mix yang tidak memiliki kekasih adalah Jade Thirwall. Hanya Jade yang menyebutkan namanya sendiri tanpa diikuti nama kekasih. Hal inilah yang sebenarnya menjadi bahan lelucon bagi personel Little Mix, sehingga mereka mengunggah rekaman video tersebut.

Dugaan Zayn dan Perrie menikah diam-diam bukan tanpa alasan. Pada Mei 2015, Perrie sempat menuturkan tengah merencanakan pernikahannya dengan Zayn, tapi dia ingin berkonsentrasi untuk lagu terbaru Little Mix berjudul Black Magic.

Kini, Black Magic telah dirilis. Lalu, muncullah isu tersebut pernikahan diam-diam tersebut, mengingat saat ini sudah memasuki Juni 2015 dan Little Mix telah meluncurkan Black Magic.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Evi Handayani
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro